Beasiswa Glints untuk Mahasiswa S1

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Dalam Negeri / Beasiswa Glints untuk Mahasiswa S1
Ini kesempatan bagi Anda yang berstatus mahasiswa S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB) atau pun Universitas Indonesia (UI) untuk memperoleh beasiswa dari Glints. Perusahaan yang menyediakan layanan informasi kerja ini menawarkan beasiswa kuliah bagi mahasiswa S1 semua tingkatan dan jurusan di kedua perguruan tinggi tersebut. Program beasiswa ini dinamai Glints Scholarship.
Pelamar yang terpilih nantinya masing-masing akan mendapatkan beasiswa Glints senilai Rp 5 juta. Ada empat orang yang beruntung yang akan menerima beasiswa Glints 2016. Dua orang kandidat dipilih dari mahasiswa ITB, dan dua kandidat lainnya adalah mahasiswa UI. Pendaftaran masih sedang dibuka. Bagi Anda yang memenuhi syarat, tidak ada salahnya mencoba beasiswa menarik ini.
Yang menarik dari beasiswa Glints adalah tidak menjadikan IPK sebagai pertimbangan utama. Berapapun IPK yang Anda miliki diperbolehkan mengikuti beasiswa ini. Pertimbangan utama beasiswa adalah skill mahasiswa yang dilihat dari motivasi dan sikap ketika melengkapi aplikasi pengajuan beasiswa.
Persyaratan:
1. Mahasiswa ITB atau UI semua tingkatan dan jurusan
2. Terdaftar sebagai Glint’s talent
3. Mengunggah CV serta gambar profil, dan juga melengkapi profil
4. Aktif dalam kegiatan pengembangan karir, melalui kegiatan co-curikuler di kampus, seminar, workshop, atau organisasi lainnya

5. Mengajukan untuk posisi (beasiswa) ini

Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa Glints dilakukan secara online. Silakan lengkapi formulir yang disediakan Glints.
Formulir untuk mahasiswa ITB
Formulir untuk mahasiswa UI
Lengkapi formulir dengan klik ‘lamar’. Jika belum memiliki akun silakan daftar terlebih dahulu. Selanjutnya unggah dokumen aplikasi yang diperlukan seperti CV, dan dokumen penunjang yang dibutuhkan lainnya.
Pendaftaran online dibuka paling lambat 31 Oktober 2016. Semoga berhasil!
Sumber : Beasiswapascasarjana.com

Komentar