Beasiswa S2 di Australia dari Dr. Abdul Kalam Postgraduate Scholarship

Beasiswa S2 di Australia untuk program penuh waktu diberikan dalam program Dr. Abdul Kalam Postgraduate Scholarship. Dr. Abdul Kalam merupakan Presiden India ke-11, seorang ilmuwan dan insinyur terkemuka yang ingin mewujudkan komitmennya untuk dunia pendidikan dan berusaha membentuk mahasiswa unggulan menjadi pemimpin masa depan. Beasiswa ini terbuka untuk pesera internasional.

Kriteria Penerimaan

  • Peserta telah memperoleh surat penerimaan bersyarat atau tanpa syarat dari program master by coursework penuh waktu di Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi, University of Sydney, sampai batas waktu pendaftaran beasiswa ini.
  • Telah mencapai nilai rata-rata 75% atau lebih pada program S1-nya.
  • Tidak sedang menerika beasiswa primer lainnya dari University of Sydney.

Peserta yang telah memulai program masternya di Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi atau mahasiswa transfer tidak dapat diterima pada beasiswa ini.

Aplikasi dan Kriteria Seleksi

Peserta akan diseleksi berdasarkan prestasi akademik. Peserta harus melengkapi aplikasi beasiswa secara online, termasuk transkrip nilai hingga batas tanggal pendaftaran yang telah ditentukan.

Beasiswa S2 di Australia tersebut berlaku untuk satu tahun yang akan diangsur setiap semester sebagai pembebasan biaya kuliah. Beasiswa ini tidak mencakup biaya hidup dan keperluan lain seperti asuransi, buku, perlengkapan studi, dan lainnya.  Dr. Abdul Kalam Postgraduate Scholarship akan membayar 50% biaya kuliah selama satu tahun.

Penerima beasiswa harus mempertahankan prestasi akademiknya dengan nilai rata-rata minimal 65% setiap semester.   Beasiswat ini juga tidak dapat ditangguhkan atau ditunda.

Pendaftaran di APPLY NOW.

Pendaftaran ditutup pada tanggal 8 Januari 2017.

Pelajari juga Terms & Conditions dan informasi selengkapnya di sini.

Kontak:

Scholarship Officer
Faculty of Engineering & IT
PNR Building (J02)

The University of Sydney
NSW 2006 Australia
Telp +61 2 8627 0248
Faks +61 2 9351 7082
Email: engineering.scholarships@sydney.edu.au

Tinggalkan pesan