Beasiswa Riset S2 dan S3 di Flinders University, Australia

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa Riset S2 dan S3 di Flinders University, Australia

Sobat Beasiswa.ID minat untuk melakukan riset sekaligus mendapatkan gelar S2 dan S3 di Australia? Saat ini pemerintah Australia sedang membuka lebar beasiswa untuk pelajar Indonesia lho. The Australian Government Research Training Program (AGRTP) adalah beasiswa program riset di Flinders University yang secara khusus ditujukan untuk mendanai mahasiswa yang akan melakukan penelitian di kampus tersebut. Beasiswa ini diberikan untuk mengejar full-time research higher degree (gelar Doktor Penelitian atau gelar Master Riset) yang ditawarkan di Flinders University.

Nilai beasiswa:

Beasiswa ini mencakup biaya kuliah, tunjangan hidup yang dibayarkan sebesar $ 26.682 (tahun 2017), dan tunjangan pendirian sampai $ 1,485 untuk membantu biaya relokasi dan ongkos pesawat.

Beasiswa ini dapat bisa didapatkan hingga tiga tahun untuk gelar Doktor Penelitian dan dua tahun untuk gelar Master Riset.

Persyaratan:

  1. Pelamar harus memenuhi persyaratan masuk akademis universitas untuk gelar master by research atau doctor by research.
  2. Pelamar diharuskan untuk berhasil menyelesaikan setidaknya setara dengan gelar Australian First Class Hons (ini adalah gelar empat tahun dengan sebuah proyek penelitian besar di tahun terakhir)
  3. Pelamar harus memahami bahasa Inggris yang ditetapkan oleh Flinders University pada saat pendaftaran. Pelamar  perlu memberikan bukti kompetensi bahasa Inggris (seperti IELTS).
  4. Pelamar tidak sedang melakukan studi di Australia. Aplikasi hanya terbuka untuk pelamar yang baru memulai penelitian di Australia untuk pertama kalinya.
  5. Pelamar tidak boleh memegang kewarganegaraan Australia, status penduduk tetap Australia atau kewarganegaraan Selandia Baru.

Silakan melihat persyaratan secara penuh di sini.

Instruksi aplikasi

Aplikasi akan dibuka pada tanggal 14 Juni dan ditutup pada 11 Agustus 2017. Penting untuk membaca 2018 AGRTS Conditions of Award dan mengunjungi situs resminya di sini untuk mengakses formulir aplikasi dan untuk informasi rinci tentang bagaimana mengajukan permohonan beasiswa ini.

 

Komentar