Beasiswa S1 di University of the People, USA

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S1 di University of the People, USA

University of the People (UoPeople) adalah universitas terakreditasi pertama di dunia yang didedikasikan untuk membuka akses ke pendidikan tinggi secara global. Dengan menggunakan teknologi open-source, Open Educational Resources, pembelajaran peer-to-peer, dan bantuan sukarelawan akademis, UoPeople dirancang untuk memberikan akses studi ke universitas bagi lulusan sekolah menengah atas yang berkualitas, terlepas dari keterbatasan finansial, geografis, sosial atau pribadi. Pada bulan Februari 2014, UoPeople menerima akreditasi dari Distance Education Accrediting Commission, sebuah lembaga akreditasi resmi Departemen Pendidikan A.S.

UoPeople menawarkan program gelar associate dan bachelor dalam administrasi bisnis, ilmu kesehatan dan ilmu komputer, serta program MBA. Universitas ini telah bermitra dengan akademisi terkemuka untuk memberikan pengajaran akademis berkualitas tinggi dan dengan perusahaan internasional seperti Microsoft dan HP untuk program magang, bimbingan dan layanan karir untuk mempersiapkan lulusan UoPeople untuk bekerja setelah lulus.

Dengan alamat website yang mudah diakses, University of the People dapat diakses kapan saja, dimana saja dengan koneksi internet. Pimpinan UoPeople berasal dari universitas ternama seperti Harvard, Yale, NYU, Cambridge, Oxford dan masih banyak lagi. UoPeople telah bermitra dengan Yale University untuk penelitian dan New York University.

Bidang studi:

UoPeople menawarkan program gelar associate dan bachelor untuk jurusan Administrasi Bisnis, Ilmu Kesehatan, Ilmu Komputer, serta program MBA.

Target Pelamar:

Pelamar adalah siswa dari seluruh dunia. Saat ini universitas ini memiliki siswa lebih dari 200 negara, termasuk Indonesia.

Nilai beasiswa:

University of the People adalah universitas online Amerika yang menawarkan kursus pembelajaran jarak jauh. Universitas ini membebaskan biaya SPP. Gratis mengikuti kelas, tidak dikenakan biaya untuk membaca materi pelajaran lainnya, dan juga tidak dikenakan biaya untuk daftar ulang tahunan.

Agar tetap konsisten mengikuti perkuliahan, universitas ini mengenakan biaya pemrosesan per akhir ujian. Biaya pemrosesan ini dikumpulkan menjelang akhir setiap kursus, alias tidak pada awal studi Anda.

Namun, bagi orang-orang yang tidak mampu membayar biaya ini, UoPeople menawarkan beragam dana beasiswa untuk mencakup semua, atau sebagian, dari biaya pemrosesan. Dana ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para siswanya.

Daftar beasiswa:

Bantuan Darurat Bantuan Beasiswa – terbuka untuk semua siswa (klik di sini)
Beasiswa Fondation Hoffmann – terbuka untuk semua siswa (klik di sini)
Beasiswa UoPeople General – terbuka untuk semua siswa (klik di sini)
Dana Beasiswa Vietnam – siswa dari Vietnam (klik di sini)
Untuk melihat semua beasiswa yang tersedia (klik di sini)

Persyaratan:

UoPeople menerima siswa yang telah lulus SMA, memiliki akses ke komputer dan internet dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai untuk belajar di universitas. Pelamar perlu melengkapi persyaratan aplikasi dan menjalani proses aplikasi agar bisa diterima dalam program.

Instruksi:

Proses penerimaan diberikan 5 kali dalam setahun. Batas waktu penerimaan berikutnya adalah 4 Mei 2017 dan perkuliahan akan dimulai pada 15 Juni 2017. Pelamar yang berminat harus mendaftar hari ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana mengajukan permohonan beasiswa ini dan registrasi ke universitas secara detail, silakan kunjungi situs resminya.

Situs web:

Situs Beasiswa Resmi: http://www.uopeople.edu
Beasiswa Lengkap UoPeople Daftar semua beasiswa yang tersedia: http://www.uopeople.edu/tuition-free/our-scholarships/

Komentar