Beasiswa S1 Future Global Leaders di Coventry University, Inggris

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S1 Future Global Leaders di Coventry University, Inggris

Hai sobat Beasiswa.ID, kali ini kami akan berbagi beasiswa di negara yang baru saja lepas dari Uni Eropa. Dimanakah itu? Yup, tepatnya negara Inggris. Salah satu perguruan tinggi yang membuka pendaftaran beasiswa di Inggris dari Future Global Leaders adalah Coventry University. Jumlah penerima beasiswa Future Global Leaders hanya memberian tiga siswa internasional terpilih lho! Hmmm… Persaingan yang sangan ketat ya sob!

Nilai beasiswa:

Setiap penerima mendapatkan beasiswa sampai £ 10.000. Dimungkingkan untuk melanjutkan pendanaan beasiswa pada tahun ke-2 dan ke-3 dengan syarat lulus ujian setiap tahun dengan nilai rata-rata minimal 55% dan kehadiran yang diwajibkan secara hukum untuk memenuhi persyaratan visa.

Persyaratan:

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan beasiswa ini, pelamar harus:

• Telah diterima untuk belajar di salah satu jenjang sarjana di Coventry University
• Meraih setidaknya dua dari tiga mata kuliah dengan nilai A (atau dapatkan kualifikasi setara).
• Kirimkan aplikasi beasiswa termasuk pernyataan dukungan yang tidak boleh melebihi 500 kata sebelum batas waktu pendaftaran yaitu 30 Juni 2017.
• Pernyataan dukungan Anda harus menjelaskan secara ringkas keterampilan kepemimpinan yang luar biasa yang telah Anda tunjukkan sebelum belajar bagaimana Anda akan menggunakan pengetahuan yang diperoleh dari program pilihan Anda untuk menjadi pemimpin global masa depan.

Instruksi khusus:

Sebelum mengajukan permohonan beasiswa ini, Anda harus menyelesaikan aplikasi untuk kursus bulan September 2017. Formulir aplikasi beasiswa akan meminta Anda untuk memberikan ID Aplikasi Anda. Anda harus menyerahkan aplikasi beasiswa termasuk pernyataan dukungan yang tidak boleh melebihi 500 kata sebelum batas waktu pendaftaran 30 Juni 2017.

Penting untuk mengunjungi situs resmi di http://www.coventry.ac.uk/international-students-hub/new-students/international-scholarships-and-discounts/international-scholarships/apply-for-a-scholarship-/future-global-leaders-scholarship/ untuk mengakses formulir aplikasi dan untuk informasi rinci tentang bagaimana mengajukan permohonan beasiswa ini. Semoga berhasil ya!