Beasiswa S2 dan S3 di University of Adelaide, Australia

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S2 dan S3 di University of Adelaide, Australia

Halo sobat Beasiswa.ID ! Buat kamu yang sudah lulus S1 atau S2, Australia sedang menantimu untuk kuliah S2 dan S3 di University of Adelaide lho ! Universitas ini menawarkan beasiswa yang diselenggarakan oleh Adelaide Scholarships International (ASI) untuk menarik minat calon mahasiswa internasional, termasuk Indonesia, buat melakukan riset di Universitas Adelaide.

Nilai beasiswa:

Beasiswa tersebut mencakup biaya kuliah, tunjangan hidup tahunan ($ 26.288 pada tahun 2016), dan perlindungan kesehatan mahasiswa luar negeri (jika pemegang pasport memiliki visa subkelas 500).

Beasiswa diberikan dua tahun untuk gelar Master (research) dan tiga tahun untuk gelar Doktor (perpanjangan hanya untuk program doktor),

Persyaratan:

Agar memenuhi syarat, pemohon diwajibkan untuk berhasil menyelesaikan setidaknya setara dengan gelar Australian First Class Honours (ini adalah gelar empat tahun dengan sebuah proyek penelitian besar di tahun terakhir). Semua program studi yang terkualifikasi wajib diselesaikan. Beasiswa akan diberikan untuk kegiatan akademik dan penelitian.

Pelamar internasional tidak boleh mengadakan penelitian kualifikasi yang dianggap oleh University of Adelaide setara dengan gelar Doktor Riset Australia atau, jika melakukan gelar Master Riset, tidak memiliki kualifikasi penelitian yang dianggap oleh Universitas Adelaide setara atau lebih tinggi daripada Gelar Master Riset Australia.

Pelamar internasional wajib memberikan bukti kelulusan tes bahasa Inggris (IELTS) sebelum tanggal penutupan pendaftaran beasiswa.

Calon mahasiswa diminta untuk mendaftar di University of Adelaide sebagai ‘mahasiswa internasional’ dan harus mempertahankan status ‘mahasiswa internasional’ selama pendaftaran di universitas. Warga Negara Australia, dan Warga Negara Selandia Baru tidak diperbolehkan mengikuti program ini.

Lihat situs resmi (di sini) untuk memenuhi kriteria persyaratan secara lengkap.

Instruksi khusus

Untuk mendaftar, Anda harus menyerahkan aplikasi dan mendaftar beasiswa melalui sistem aplikasi online. Selama proses pendaftaran berlangsung tidak dipungut biaya. Batas waktu pendaftaran adalah 31 Agustus 2017 untuk program perkuliahan yang dimulai pada Semester pertama, tahun 2018.

Penting untuk mengunjungi situs resmi (di sini) untuk mengakses sistem aplikasi online serta untuk informasi rinci tentang bagaimana mengajukan permohonan beasiswa ini.

Komentar