Beasiswa CIMB Niaga untuk Mahasiswa S1

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Dalam Negeri / Beasiswa CIMB Niaga untuk Mahasiswa S1

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi kamu mahasiswa S1 di Indonesia, ayo ikuti tawaran Beasiswa CIMB Niaga 2018! Program beasiswa ini diselenggarakan oleh PT CIMB Niaga Tbk dan terbuka untuk seluruh mahasiswa Indonesia tanpa kerjasama eksklusif dengan universitas manapun. Diharapkan dengan adanya program ini dapat mendukung peningkatan pengembangan pendidikan di Indonesia yang berkelanjutan serta mempersiapkan generasi penerus Indonesia yang berkualitas. Berikut informasi selengkapnya.

CAKUPAN BEASISWA:
1. Biaya kuliah dan operasional pendidikan selama 4 semester
2. Biaya laptop
3. Biaya penyusunan skripsi

PERSYARATAN & KETENTUAN:
1. Program ini terbuka untuk mahasiswa aktif yang sedang menjalani perkuliahan di semester 5. Terbuka untuk seluruh universitas di Indonesia.

2. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.25 dengan masing-masing Indeks Prestasi Semester (IPS) per semester minimal 3.00.

3. Memiliki prestasi akademis dan non-akademis yang dapat dibuktikan dengan dokumen sertifikat penghargaan.

4. Mengikuti kegiatan organisasi kemahasiswaan yang dibuktikan dengan dokumen sertifikat keikutsertaan.

5. Tidak sedang mendapatkan beasiswa lain baik dari Pemerintah, perusahaan swasta, perusahaan milik Pemerintah, BUMN, maupun instansi lain yang dinyatakan dalam surat pernyataan resmi yang ditandatangani oleh mahasiswa dan pihak kemahasiswaan.

6. Peserta wajib mengisi seluruh informasi pendaftaran dengan benar dan valid.

7. Peserta wajib melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga 2018 dengan benar dan valid.

8. Peserta wajib mengikuti seluruh proses seleksi Program Beasiswa CIMB Niaga 2018, meliputi pendaftaran, wawancara hingga inaugurasi.

9. Beasiswa ini tidak dapat berpindahtangan oleh pihak penerima beasiswa.

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar Beasiswa CIMB Niaga 2018, pelamar dapat mengisi formulir secara online pada link berikut: https://www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2018/.

Masukkan email dan password yang akan digunakan untuk login nantinya, kemudian klik tulisan DAFTAR. Jangan lupa cek email untuk mengaktifkan akunmu. Selanjutnya download dan isi formulir pendaftaran yang harus diisi, serta upload formulir beserta dokumen yang diperlukan.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 8 November 2018. Proses seleksi meliputi Seleksi Dokumen, Interview dan Tes Aptitude. Pengumuman penerima beasiswa akan dipublikasikan pada website Kejar Mimpi. Apabila ada yang ingin ditanyakan, dapat menghubungi kontak berikut:
Phone Banking CIMB Niaga 14041
Email: community.relations@cimbniaga.co.id
Yuk bagikan pada teman-temanmu yang membutuhkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Komentar