Beasiswa Desain oleh Merachel Art and Fashion Course di Malang

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Dalam Negeri / Beasiswa Desain oleh Merachel Art and Fashion Course di Malang

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi kamu yang ingin menjadi desainer handal atau berkarir di dunia fashion, ada tawaran beasiswa menarik yang bisa kamu ikuti. Program Beasiswa Batch 2 Intensive Program ditawarkan oleh Merachel Art and Fashion Course yang terletak di Kota Malang, Jawa Timur. Berikut informasi selengkapnya mengenai Beasiswa Desain dan Fashion.

Merachel Art and Fashion Course merupakan Art and Fashion Studio yang berlokasi di kota Malang. Misi yang diusung oleh Merachel adalah untuk mengembalikan makna fashion design, art, dan kreatifitas yang sesungguhnya dengan berbagai variasi program yang menarik. Meskipun belum berpengalaman mendesain dan menjahit, ataupun sudah pernah belajar namun ingin meningkatkan kemampuan dan skill, peserta dapat memilih program yang sesuai dengan kemampuan dan minat masing-masing.

Beasiswa yang diberikan berupa intensive program kursus desain dan fashion dimana ilmu yang didapatkan bisa langsung diaplikasikan (jaminan kerja).

PERSYARATAN:
1. Berusia maksimal 25 tahun.

2. Pendidikan minimal SMK Jurusan Tata Busana.

3. Belum menikah.

4. Memiliki pengalaman di bidang Tata Busana minimal 1 tahun.

5. Bersedia terikat kontrak kerja selama 2 tahun.

BERKAS DOKUMEN YANG DIBUTUHKAN:
1. Curriculum Vitae (CV) atau biodata lengkap.
2. Fotocopy ijazah terakhir dan Kartu Identitas.
3. Portofolio terbaik dan motivation letter minimal 1000 kata.

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar Beasiswa Desain dan Fashion oleh Merachel Art and Fashion Course, dapat mengirimkan berkas dokumen yang disebutkan di atas pada alamat berikut:
Merachel Art & Fashion Course
Jl. Laksda Adi Sucipto No 190 Malang

ATAU via email ke: hrdmerachel@gmail.com.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 31 Oktober 2018. Apabila ada yang ingin ditanyakan dapat menghubungi kontak berikut:
Aisa 082230447070
Line: merachel
Website: www.merachel.com
Semoga bermanfaat.

Komentar