Beasiswa Kursus Online IELTS oleh British Council

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Dalam Negeri / Beasiswa Kursus Online IELTS oleh British Council

Hai Sobat Beasiswa.ID! Persyaratan skor TOEFL dan IELTS seringkali diminta oleh kebanyakan penyedia beasiswa. Nah, bagi anda yang sedang fokus persiapan untuk tes IELTS, British Council saat ini menawarkan Kursus Online IELTS secara Gratis. Kursus ini akan membantu siapapun yang belajar Bahasa Inggris, terutama bagi mereka yang sedang mempersiapkan diri untuk tes IELTS (International English Language Testing System). Kursus akan berlangsung selama 6 minggu, dengan durasi selama 2 jam setiap minggunya. Tentunya kesempatan ini patut anda coba!

Setiap minggu, kursus online IELTS akan berfokus pada satu komponen tes IELTS (Reading, Writing, Speaking dan Listening) disertai dengan latihan untuk memastikan peningkatan kemampuan anda dalam empat komponen tersebut. Berikut merupakan rincian materi yang diberikan:
Minggu ke-1: Introduction to IELTS
Minggu ke-2: Speaking
Minggu ke-3: Listening
Minggu ke-4: Writing – General Training
Minggu ke-5: Reading
Minggu ke-6: Writing – Academic

Pembelajaran online ini sudah termasuk pembahasan format tes, contoh soal, tips menghadapi berbagai komponen tes IELTS, latihan, diskusi disertai dengan audio dan video pembelajaran yang mendukung.

Diharapkan setelah menyelesaikan kursus ini, anda akan terbiasa dengan komponen tes IELTS, memiliki kesempatan untuk melatih Bahasa Inggris anda, serta mendapatkan tips-tips bermanfaat dari para pengajar untuk mencapai skor IELTS yang diinginkan.

Perlu diketahui, kursus di atas bukan tes IELTS, tetapi hanya kursus persiapan bagi yang akan mengambil tes IELTS. Informasi Tes IELTS di Indonesia bisa dilihat pada link berikut: www.britishcouncilfoundation.id/tes/ielts/jadwal-tes-biaya-lokasi.

Kursus online IELTS ini bersifat gratis, seluruh materi dapat diakses tanpa biaya. Tetapi juga terdapat pilihan berbayar jika anda ingin mendapatkan sertifikat kelulusan.

Persyaratan:
Kursus online IELTS ini terbuka untuk berbagai usia dan latar belakang dengan kemampuan bahasa Inggris level menengah (intermediate) atau diatasnya.

Tata Cara Pendaftaran:
Untuk mendaftar kursus ini, anda dapat menuju pada link berikut: Join Course.

Klik Join Course. Sebelumnya jika tidak memiliki akun di FutureLearn, anda diwajibkan membuat akun terlebih dahulu dan mengisi email yang aktif. Setelah mendapatkan konfirmasi via email, anda dapat mengikuti materi demi materi yang disediakan setiap minggunya. Kursus online akan dimulai tanggal 22 Oktober 2018.
Program ini bersifat terbatas, daftarkan diri anda sekarang juga untuk mendapatkan kesempatan ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Komentar