Beasiswa Mahaghora untuk Kuliah S1 dan D3

Hai Sobat Beasiswa.ID ! Bagi kalian yang ingin melanjutkan kuliah namun kesulitan biaya, kali ini terdapat tawaran beasiswa yang bisa kalian coba. Dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR), PT MAHAGHORA mengadakan program Educate dalam bentuk Beasiswa Mahaghora. Beasiswa ini ditujukan bagi siswa-siswi atau lulusan SMA/Sederajat kurang mampu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Sarjana atau Diploma.

Beasiswa Mahaghora merupakan sebuah organisasi di bawah naungan PT. Mahaghora yang memberikan kesempatan kepada putra – putri Indonesia untuk mengembangkan pendidikan pada jenjang Universitas. Beasiswa Mahaghora ingin menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas serta siap dalam dunia kerja.

Sekilas mengenai PT. Mahaghora:
Mahaghora adalah Holding Company yang bergerak di bidang agrobisnis, industri makanan, distribusi, dan food & beverage service. Saat ini PT. Mahaghora memiliki lima Strategic Business Unit (SBU) meliputi : Manohara Asri, Manohara Asri Distribusi, Ares Kusuma Raya, Pyramide Paramount Indonesia (PPI), dan Warung Indonesia.

CAKUPAN BEASISWA:
Seluruh biaya perkuliahan ditanggung oleh PT. Mahaghora meliputi biaya pendaftaran kuliah dan biaya kuliah maksimal 8 semester.

Biaya yang tidak ditanggung meliputi biaya hidup, akomodasi, buku, praktik dan keperluan kuliah lainnya.

Beasiswa Mahaghora merupakan salah satu organisasi yang memberikan bukan hanya kuliah gratis melainkan edukasi (leadership, learning and development, dan sebagainya). Berikut berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Program Beasiswa Mahaghora.

Project : Para penerima beasiswa (beswan) akan diberikan project untuk menambah kapasitas di dunia kerja.

Training : Setiap tahunnya diadakan training untuk membentuk karakter para beswan.

Visitasi Pabrik : Mengunjungi beberapa anak perusahaan dari PT. Mahaghora.

Organisasi : Wadah untuk para beswan berinteraksi, berkreasi dan bekerja sama antar tim. Karena kualitas yang menentukan nilai suatu bangsa.

PERSYARATAN:
1. Merupakan putra-putri Indonesia yang memiliki keterbatasan finansial dan ingin melanjutkan kuliah Sarjana/Diploma.

2. Diperuntukkan bagi:
– siswa-siswi SMA/SMK/sederajat kelas 12 tahun ajaran 2018/2019
– lulusan SMA/SMK/sederajat tahun 2017 dan 2018.

3. Memiliki Surat Keterangan Tidak Mampu minimal dari kelurahan.

4. Diutamakan memiliki pengalaman dalam berorganisasi.

5. Peserta beasiswa diwajibkan untuk kuliah di Surabaya sesuai dengan minat/jurusan.

CARA MENDAFTAR:
Pendaftaran baru akan dibuka pada tanggal 1 September 2018 mendatang, namun peserta dapat mempersiapkan diri dengan memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas. Pastikan anda mengikuti informasi terbarunya pada Instagram: @beasiswamahaghora atau pada website resmi: http://beasiswamahaghora.com/. Untuk batas waktu pendaftaran akan ditutup pada 13 Oktober 2018.

Apabila ada yang ingin ditanyakan dapat menghubungi kontak berikut:
Laili Asti
Mobile : 0878 4206 4556
Line : @beasiswamahaghora
IG : @beasiswamahaghora
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesan