Beasiswa Pelatihan Coding dari Hana Global IT Academy

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Dalam Negeri / Beasiswa Pelatihan Coding dari Hana Global IT Academy

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi kamu lulusan SMK dan memiliki latar belakang di bidang IT, ada tawaran beasiswa menarik yang bisa kamu ikuti. Program Impact Byte Coding Bootcamp diselenggarakan oleh Hana Global IT Academy bagi lulusan SMK di Indonesia. Para peserta akan mendapatkan kursus pengembangan website (Full Stack Web Development) selama 8 minggu serta berkesempatan untuk direkrut sebagai Junior Developer pada perusahaan-perusahaan Hana Financial Group di Indonesia (KEB Hana Bank, Sinarmas Hana Finance, dan Next TI) dengan kontrak selama 18 bulan. Berikut informasi selengkapnya mengenai Impact Byte Coding Bootcamp.

Para peserta terpilih nantinya akan mendapatkan Beasiswa Penuh Kursus Pengembangan Website (Full Stack Web Development Course) selama 8 minggu, 8 jam per hari dari jam 09.00 s/d 17.00 setiap hari Senin s/d Jumat, dengan tanggal dan tempat pelaksanaan sebagai berikut:

Tanggal Pelaksanaan: 10 Desember 2018 s/d 8 Februari 2019

Tempat Pelaksanaan:
Impact Hub Jakarta at Coworkinc
WIMO Building 3rd floor, Jl. Kemang I No.7
Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12730

Setelah lulus bootcamp/kursus, para peserta memiliki kesempatan untuk direkrut oleh salah satu perusahaan dari Hana Financial Group di Indonesia. Namun jika peserta tidak terpilih dalam perekrutan, peserta dapat melamar pada perusahaan lainnya tanpa dikenakan penalti apapun.

Khusus bagi peserta dengan domisili di luar Jabodetabek, peserta dapat mencari sendiri akomodasi yang dibutuhkan (tempat tinggal, makanan). Pihak panitia penyelenggara akan memberikan penggantian biaya akomodasi senilai Rp 1 juta per bulan (selama 2 bulan).

PERSYARATAN:
1. Merupakan lulusan SMK di Indonesia.
2. Berusia antara 18 s/d 22 tahun (bagi pelamar yang tidak memenuhi persyaratan usia tetap dapat mendaftar).
3. Memiliki latar belakang di bidang Teknologi Informasi (IT) atau bidang lainnya yang terkait, misal: Ilmu Komputer dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar Program Impact Byte Coding Bootcamp, pelamar dapat mengisi formulir pendaftaran secara online dengan cara klik di sini. Setelah melakukan pendaftaran secara online, pihak panitia akan mengirimkan email berisi link website mengenai peraturan dan tes dasar yang harus diselesaikan dalam waktu 3 hari. Tes dasar tersebut akan menguji kemampuan belajar, bekerja, bahasa, logika, data, dan pemrograman dasar anda. Apabila anda gagal dalam tes tersebut, anda dapat mengikuti satu kesempatan lagi untuk mengikuti tes tersebut.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 25 November 2018. Bagi para peserta yang terpilih mendapatkan beasiswa, akan mengikuti bootcamp selama 8 minggu dengan waktu dan tempat seperti yang telah dijelaskan di atas.
Apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai Program Impact Byte Coding Bootcamp, dapat menghubungi kontak berikut:
Email: hello@impactbyte.com
WhatsApp +62-8-1993-101010 (Haidar) / +62-821-2584-3788 (Haekal)
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Komentar