Beasiswa Pemkot Balikpapan untuk Mahasiswa D3 sampai S3

Home / Info Beasiswa / Beasiswa D3 / Beasiswa Pemkot Balikpapan untuk Mahasiswa D3 sampai S3

Hai sobat Beasiswa.ID! Kali ini Pemerintah Kota / Pemkot Balikpapan, kembali membuka pendaftaran Beasiswa Pemkot atau Program Beasiswa Stimulan bagi mahasiswa jenjang D3 sampai dengan S3 semua program studi. Beasiswa Stimulan Kota Balikpapan 2018 akan diberikan untuk penduduk Kota Balikpapan yang sedang menempuh pendidikan dengan jenjang :

– Diploma III (D3)
– Diploma IV (D4) / Sarjana Strata I;
– Diploma IV (D4) / Program Sarjana (S1) khusus (kedokteran);
– Sarjana Strata II (S2);
– Sarjana Strata III (S3).

Program Beasiswa Stimulan Kota Balikpapan tidak berlaku bagi mahasiwa/i yang sedang tugas belajar dengan biaya Pemerintah dan bagi mahasiswa/i yang sedang menempuh pendidikan tinggi di luar negeri.

Persyaratan Umum:
1. Memiliki KTP Balikpapan
2. Mahasiswa berprestasi dengan minimal IPK tertentu sesuai ketentuan
3. Akreditasi program studi minimal B

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, para pelamar sebaiknya mempelajari dulu Petunjuk Teknis serta Alur Pendaftaran karena pada saat mengisi Formulir Pendaftaran secara online hanya bisa mengisi data satu kali saja dan tidak diperkenankan mengubah data yang telah diisikan. Pastikan semua data sudah benar dan akurat. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 9 Agustus 2018. Apabila ada hal yang perlu ditanyakan bisa dikirim via email ke beasiswastimulanbalikpapan@gmail.com atau telepon ke 081347222272.
Penjelasan lebih lengkap bisa dibaca di situs resmi Beasiswa Kota Balikpapan.

Komentar