Beasiswa S2 dan S3 di University of Adelaide, Australia

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S2 dan S3 di University of Adelaide, Australia

Hai Sobat Beasiswa.ID! Masih belum menemukan universitas yang cocok untuk meneruskan studi? Nah, kali ini Beasiswa.ID kembali dengan tawaran beasiswa yang mungkin bisa menarik perhatian kamu. Kali ini Beasiswa.ID kembali menawarkan beasiswa program master dan doktor yang disediakan oleh University of Adelaide, Australia.

Adelaide University,Australia menawarkan beasiswa pascasarjana bagi mahasiswa internasional dari negara mana saja yang memulai program studi master dan doktor pada tahun akademik 2019/2020. Beasiswa ini akan mencangkup biaya kuliah penuh, tunjangan hidup, dan Overseas Student Health Cover (OSHC). Pelamar harus memiliki gelar setara dengan Honours kelas satu Australia. Beasiswa akan diberikan berdasarkan prestasi akademik dan potensi penelitian.

  • Beasiswa disediakan untuk setiap mata pelajaran atau bidang studi yang di tawarkan oleh Adelaide University. Berikut adalah Cangkupan beasiswa yang akan di terima oleh kandidat yang berhasil.

CAKUPAN BEASISWA :

  • Biaya Kuliah selama 2 tahun untuk gelar Master dan 3 tahun untuk gelar Doktor melalui penelitian (Perpanjangan hanya memungkinakan untuk gelar Doktor).
  • Tunjangan biaya hidup tahunan ($ 27.596 di tahun 2019) selama dua tahun untuk gelar master dan 3 tahun untuk gelar Doktor.
  • Untuk pemegang Visa Mahasiswa (Subclass 500) akan mendapatkan asuransi kesehatan dan di biayai tanggungan wajib yang ada untuk durasi standar pada visa mahasiswa. Ini tidak mencangkup perpanjangan periode visa mahasiswa 6 bulan tambahan setelah pengiriman skripsi. Jika mahasiswa tidak memiliki visa Subclass 500, maka mahasiswa tersebut bertanggung jawab atas biaya asuransi kesehatan.

PERSYARATAN :

  1. Pelamar di persilahkan dari negara manapun kecuali Australia/Selandia Baru. Warga negara Australia/ PR Australia atau Selandia Baru tidak memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan beasiswa.
  2. Pelamar harus memegang gelar setidaknya setara dengan gelar Honours Satu di Australia (Ini adalah gelar empat tahun dengan proyek penilitian besar di tahun terakhir). Semua program studi kualifikasi harus berhasil di selesaikan.
  3. Beasiswa akan diberikan atas prestasi akademik dan potensi penelitian. Prestasi Ekstrakulikuler tidak akan dipertimbangkan.
  4. Pelamar Internasional tidak boleh mengadakan kualifikasi penelitian yang di anggap oleh Adelaide University untuk setara dengan gelar Dokter Riset Australia. Jika mengambil Master Riset, tidak memiliki kualifikasi penelitian yang dianggap Adelaide University setara atau lebih tinggi dari Master Riset Australia.
  5. Pelamar diminta untuk mendaftar di Adelaide University sebagai ‘Mahasiswa Internasional’ dan harus mempertahankan status ‘Mahasiswa Internasional’ mereka selama durasi pendaftaran mereka di Universitas.
  6. Pelamar yang telah mengajukan permohonan status penduduk tetap Australia dapat mengajukan permohonan beasiswa ASI (Adelaide Scholarships International).
  7. Pelamar harus memenuhi semua persyaratan masuk untuk program Master dan Doktor di Adelaide University.
  8. Pelamar harus memenuhi persyaratan masuk bahasa Inggris.
  9. Beasiswa hanya disediakan untuk siswa yang baru memulai studi pada tahun akademik 2019/2020. Siswa saat ini tidak memenuhi syarat untuk mendaftar, kecuali mereka tidak mendaftar pada babak sebelumnya. Dan bagi pelamar yang tidak berhasil, akan otomatis dipertimbangkan kembali dalam putaran beasiswa Internasional berikutnya, dengan anggapan mereka memiliki tawaran yang sah untuk pengambilan beasiswa tersebut. Seorang pelamar yang telah dipertimbangkan dalam dua putaran tidak dapat di pertimbangkan kembali pada putaran beasiswa berikutnya.

 CARA MENDAFTAR :

  • Anda harus mendaftar secara online melalui aplikasi online mereka. Tidak ada biaya pendaftaran. Silahkan klik laman berikut ini untuk mendaftar : Apply Now
  • Silahkan baca panduan dan ketentuan program beasiswa di situs website mereka,

Pendaftaran akan di tutup pada tanggal 30 April 2019. Untuk hasil akhir, kamu bisa menghubungi graduate.centre@adelaide.edu.au untuk informasi lebih lanjut.

Apabila ada yang ditanyakan mengenai Beasiswa ASI, bisa disampaikan pada kontak berikut :
Telephone: +61 8 8313 5882
Facsimile: +61 8 8313 5725
E-mail : graduate.centre@adelaide.edu.au
Website : www.adelaide.edu.au.

Selamat mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Komentar