Beasiswa S2 di University of Groningen, Belanda

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S2 di University of Groningen, Belanda

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi kamu yang sedang mencari beasiswa S2 di Eropa, ada tawaran menarik datang dari University of Groningen dalam skema Eric Bleumink Fund (EBF) Scholarahip. Eric Bleumink Fund akan mendanai beasiswa di University of Groningen dengan durasi satu hingga dua tahun untuk program master. Ada puluhan Program Studi yang bisa dipilih di perguruan tinggi yang termasuk dalam 100 universitas terbaik ini. Didirikan pada 1614 silam, University of Groningen merupakan universitas tertua ke-2 dan terbesar ke-3 di Belanda.

Cakupan Beasiswa di University of Groningen :
1. Biaya kuliah (tuition fee)
2. Biaya perjalanan internasional
3. Biaya hidup
4. Tunjangan buku
5. Asuransi kesehatan.

Persyaratan Beasiswa di University of Groningen :
1. Sudah diterima dengan syarat (conditional admission) di program yang dipilih
2. Memiliki kinerja akademik yang sangat baik
3. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, sesuai dengan persyaratan penerimaan program pilihan
4. Tidak sedang menerima beasiswa yang lain

Beasiswa diberikan dalam jumlah terbatas. Pelamar akan diseleksi oleh pihak universitas berdasarkan pertimbangan kriteria persyaratan di atas.

Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa Eric Bleumink Fund (EBF) tidak dilakukan secara langsung oleh pelamar. Mereka cukup mendaftar pada program studi yang dipilih, bagi yang memenuhi syarat maka otomatis akan dipertimbangkan untuk mendapatkan Eric Bleumink Fund. Pendaftaran ke paling lambat tanggal 1 Desember 2018.  Nah, jika tertarik dengan beasiswa ini, silakan KLIKSitus Resmi University of Groningen.

Komentar