Beasiswa S2 di Uppsala University, Swedia

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S2 di Uppsala University, Swedia

Hai Sobat Beasiswa.ID! Ingin melanjutkan kuliah di luar negeri? Nah, jika kamu belum menemukan universitas sekaligus beasiswa yang cocok, mungkin beasiswa kali ini bisa menarik perhatian kamu. Kali ini Beasiswa.ID kembali menawarkan beasiswa program Master yang disediakan oleh Uppsala University,Swedia.

Setiap tahunnya Uppsala University selalu menyediakan beberapa kategori beasiswa. Salah satunya seperti beasiswa yang kali ini di tawarkan, Master Scholarships Programme For International StuddentsProgram beasiswa gelar Master yang mencangkup beasiswa kuliah ini akan di berikan kepada siswa internasional, warga negara di luar EU / EEA dan Swiss, yang akan memulai studi gelar Master pada 2 September 2019 di Uppsala University, Swedia.

Beasiswa ini hanya akan mencangkup biaya pendidikan. Beasiswa ini didasarkan pada prestasi dan diberikan kepada siswa yang memiliki kinerja akademik yang baik dan menunjukkan minat dalam lingkungan pendidikan. Kinerja akademik pelamar akan dinilai berdasarkan dokumen pendukung kamu saat mendaftar program Master.

Persyaratan :

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan beasiswa, pelamar harus memenuhi persyaratan berikut ini :

  1.  Pelamar harus warga negara diluar EU/EEA dan Swiss.
  2.  Pelamar harus memenuhi semua persyaratan masuk untuk program gelar Master.
  3.  Beasiswa hanya tersedia untuk Program prioritas utama kamu di Uppsala University.
  4.  Pelamar harus menunjukkan prestasi akademik dan menunjukkan minat dalam lingkungan pendidikan.
  5.  Pelamar harus memulai studi pada tanggal 2 September 2019.

Harap perhatikan persyaratan di atas dengan seksama. Tim akan menilai kamu berdasarkan kewarganegaraan kamu dan kinerja akademik kamu. Prestasi akademik akan dinilai berdasarkan dokumen pendukung kamu saat mendaftar program Master.

Beasiswa akan diberikan berdasarkan prestasi. Dan pastikan anda menyerahkan aplikasi lengkap dan dokumen pendukung sebelum batas waktu yang di tentukan.

Cara Mendaftar :

  1.  Anda harus mengajukan aplikasi secara online melalui situs web mereka. Pelamar harus menyerahkan 2 (dua) aplikasi terpisah untuk aplikasi program Master dan aplikasi beasiswa.
  2.  Pastikan kamu membaca semua pedoman yang tersedia di situs web mereka sebelum mengirimkan aplikasi anda.

Kamu bisa mengklik laman berikut untuk pendaftaran dan ketentuan yang tersedia : Uppsala Admissions.

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 1 Februari 2019. Hasil Akhir akan diumumkan melalui email sebelum pengumuman penerimaan mahasiswa baru di program Master.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi tuitiongrants@uadm.uu.se atau kunjungi www.uu.seSelamat mencoba dan semoga berhasil!

Komentar