Beasiswa S2 The Hague University of Applied Sciences, Belanda

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S2 The Hague University of Applied Sciences, Belanda

Hai sobat Beasiswa.ID! Selain beasiswa Belanda yang diselenggarakan oleh OTS (Orange Tulip Scholarships), ada juga tawaran beasiswa S2 di Belanda dari universitas di negeri kincir angin tersebut, beasiswa S2 The Hague University of Applied Sciences. Dalam program World Citizen Talent Scholarship, disediakan sebanyak tiga kuota beasiswa bagi pelamar internasional yang berminat melanjutkan kuliah S2 di The Hague University of Applied Sciences ini. Beasiswa S2 yang diberikan berupa bantuan dana perkuliahan senilai EUR 5,000 bagi masing-masing penerima beasiswa.

Berikut adalah Program Master yang ditawarkan pada The Hague University of Applied Sciences:
1. Entrepreneurship & Innovation
2. Financial Accounting
3. Human Resources and Talent Management
4. Managing Crisis Communication
5. Managing Media Relations
6. Marketing Management
7. Master in International Communication Management
8. Master of Business Administration (MBA)
9. Master of Financial Management and Control
10. Organisational Behaviour
11. Social Media
12. Strategic Management

Persyaratan:
1. Merupakan pelamar yang berasal dari luar Negara Belanda dan tidak sedang tinggal di Belanda.
2. Baru pertama kali mendaftar pada The Hague University of Applied Sciences.
3. Sebelumnya tidak pernah mendaftar beasiswa ini.
4. Mendapatkan tawaran tempat sebagai mahasiswa sebelum tanggal 1 Mei 2018.

Tata Cara Pendaftaran:
Sebelum mendaftar beasiswa kuliah di Belanda oleh The Hague University of Applied Sciences, pelamar dapat mengajukan pendaftaran sebagai mahasiswa S2 pada program studi yang dipilih melalui link berikut: Apply Master Programme.

Setelah mendapatkan tawaran tempat dari The Hague University of Applied Sciences, pelamar dapat membuat sebuah essay dalam bahasa Inggris dengan panjang 950-1100 kata yang menjawab pertanyaan berikut: “Explain why and how you can contribute to the multinational, multicultural beehive that is The Hague University of Applied Sciences”. Untuk mendaftar beasiswa kuliah di Belanda tersebut, pelamar dapat menyertakan essay dan mengisi Formulir Aplikasi Beasiswa pada link berikut: Scholarship Application Form.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 31 Maret 2018. Para kandidat terpilih akan mendapatkan informasi via email sebelum 15 Mei 2018. Akan dipilih tiga pemenang beasiswa yang memiliki essay paling mengesankan.

Informasi lebih detail dapat menghubungi email: master-scholarship@hhs.nl atau mengunjungi website resmi: www.thehagueuniversity.com. Semoga bermanfaat.

Komentar