fbpx

Beasiswa Diploma dan S1 dari Glints

Home / Info Beasiswa / Beasiswa D3 / Beasiswa Diploma dan S1 dari Glints

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi kamu mahasiswa D3, D4 maupun S1 yang sedang mencari beasiswa, mungkin beasiswa ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Glinst Scholarship kini kembali dibuka, lho! Glints Scholarship merupakan program yang rutin di tawarkan oleh Glints dengan bertujuan untuk membantu mahasiswa dan mahasiswi di Indonesia dalam mengembangkan karier dan meningkatkan kemampuan.

Glints Scholarship memberikan beasiswa dalam bentuk uang tunai senilai Rp 3.000.000,- yang bisa digunakan untuk membayar uang kuliah / kursus / tes bahasa / persiapan student exchange, dll. Selain itu beasiswa yang diberikan tidak memerlukan keterikatan lanjutan dengan Glints.

Baca Juga : Beasiswa S1 dari Paragon Scholarship

Persyaratan :

  1. Merupakan mahasiswa D3, D4 dan S1 dari kampus manapun di Indonesia.
  2. Tidak ada batasan usia atau tahun pendidikan.
  3. Glints Scholarship memperbolehkan peserta yang telah mendapatkan beasiswa lainnya untuk mendaftar. Karena program ini bukan merupakan bentuk kerja sama dengan pihak manapun.

Cara Mendaftar :

Apabila baru pertama kali masuk pada website Glints, daftarkan diri sebagai kandidat Glints (klik tulisan Daftar/Sign Up) pada link berikut: https://glints.com/id/ . Kemudian lengkapi profil dan upload CVmu. Isi profilmu selengkap-lengkapnya dan tunjukkan bahwa kamu kandidat yang tepat untuk mendapatkan Glints Scholarship. Halaman pendaftaran memang menggunakan halaman pendaftaran yang sama dengan halaman untuk melamar kerja. Apply di Glints Scholarship Batch #4 dengan cara masuk pada link berikut: http://bit.ly/scholarship4g . Klik Tulisan apply.

Bagian Cover Letter bisa digunakan untuk menceritakan alasan kenapa kamu adalah orang yang tepat untuk menjadi penerima Glints Scholarship. Peserta terpilih akan dihubungi apabila lolos seleksi tahap pertama dan untuk proses selanjutnya. Pengumuman penerima beasiswa akan diinformasikan pada media sosial Glints: Facebook dan Instagram. Penerima beasiswa juga akan mendapatkan email personal dari tim Glints.

Baca Juga : Beasiswa S1 dan S2 di Sciences Po University, Prancis

Pendaftaran akan di tutup pada tanggal 30 Oktober 2019. Sedangkan untuk tahapan seleksi akan dimulai pada tanggal 1 s/d 10 November 2019.

Pihak Beasiswa.ID hanya membantu menyebarkan informasi beasiswa yang ada. Apabila ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut silahkan menghubungi alamat website berikut:

Website : www.glints.id
Instagram : @glintsid

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Komentar

%d bloggers like this: