Beasiswa Pemrograman Bootcamp Arkademy

Hai Sobat Beasiswa.ID ! Kali ini Arkademy membuka kesempatan teman-teman untuk bergabung ke beasiswa pemrograman Bootcamp Arkademy Batch 10. Di Bootcamp ini kamu akan Belajar Bahasa Pemrograman Standar Industri. Seperti React Native, NodeJS, Mongo DB, dll.

Pendidikan kejuruan menarik untuk dikaji lebih lanjut. Berdasarkan studi dari Badan Pusat Statistik hingga bulan Februari 2018, tingkat pengangguran terbuka didominasi oleh lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sebesar 8.92%. Padahal upaya peningkatan kualitas dan daya saing sumber daya manusia di SMK melalui revitalisasi sudah diarahkan oleh Presiden dengan adanya Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2016, namun tetap saja belum mengatasi masalah pengangguran lulusan SMK.

Untuk itu, Arkademy hadir untuk membantu pemerintah dalam merevitalisasi SMK melalui tindakan nyata menghubungkan SMK dengan industri. Arkademy adalah platform belajar teknologi informasi yang memiliki misi bersama guru dan pengajar untuk mendidik siswa SMK dan mahasiswa agar menjadi pakar teknologi di masa depan. Arkademy bertekad untuk mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dalam menghadapi perkembangan digital sehingga siap memasuki dunia kerja.

Baca Juga : Beasiswa D3 dan D4 di Politeknik Ketenagakerjaan (Polteknaker)

PERSYARATAN :

  • Pria/Wanita usia 17-25 Tahun
  • Tidak terikat kontrak dengan perusahaan apapun
  • Tidak dalam masa kuliah ataupun sekolah
  • Siap bekerja di perusahaan rekanan Arkademy

KEUNTUNGAN PESERTA :

  • Pelatihan coding intensif GRATIS Selama 6 Minggu
  • Disalurkan kerja langsung ke perusahaan rekanan Arkademy
  • GRATIS Tempat tinggal

Registrasi : bit.ly/bootcamp10arkademy
FAQ : bit.ly/IntruksiBootcamp
Deadline Pendaftaran : 24 Mei 2019 Pukul 12:00 WIB

Info lebih lanjut kamu bisa kontak
Contact : 0811-1848-182 (Arka) atau 0811-8181-244 (Demy)
Instagram : @arkademy
Facebook : Arkademy

Jadi tunggu Apalagi? Yuk segera daftar beasiswa pemrograman ini ke bit.ly/bootcamp10arkademy dan jadilah programmer handal!

Baca Juga : Beasiswa S2, S3 dan Riset dari Pemerintah Italia