Beasiswa S1 dari KPMG

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Dalam Negeri / Beasiswa S1 dari KPMG

Hai Sobat Beasiswa.ID! Kali ini informasi beasiswa akan ditujukan bagi seluruh mahasiswa S1 di seluruh Indonesia. Program KPMG 4SEAS Scholarship ditawarkan oleh KPMG, salah satu perusahaan terbesar di bidang jasa profesional Audit, Tax, dan Advisory. Program beasiswa KPMG yang diberikan meliputi pembiayaan uang kuliah serta kesempatan magang di kantor KPMG yang berada di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Baca Juga : Beasiswa D4 dan S1 dari Djarum Beasiswa Plus

KPMG merupakan salah satu dari The Big 4 di bidang jasa profesional Audit, Tax, Advisory dengan karyawan lebih dari 100.000 orang. Diharapkan dengan adanya beasiswa ini, para pemuda/i di Asia Tenggara dapat mengembangkan kemampuan personal dan profesional untuk mendapatkan potensi terbaik sebagai seorang pemimpin dan karyawan yang bertanggung jawab. Melalui beasiswa ini, anda akan mendalami berbagai macam layanan audit, tax, dan advisory profesional serta berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan dan/atau bekerja di luar negeri.

CAKUPAN BEASISWA:

  1. Bantuan dana perkuliahan (tuition fee) selama maksimal 3 tahun.
  2. Dua kali kesempatan magang berbayar (paid internships) pada tahun ketiga dan keempat perkuliahan. Program magang akan dilaksanakan di KPMG Indonesia dan di salah satu kantor KPMG yang terletak di Asia Tenggara (Malaysia, Thailand dan Vietnam).
  3. Tunjangan dana untuk magang di luar negeri (apabila peserta memenuhi persyaratan).
  4. Kesempatan bekerja di KPMG Indonesia setelah lulus perkuliahan.

Program Beasiswa KPMG 4SEAS lebih dari sekedar dukungan finansial, para penerima beasiswa juga akan mendapatkan bimbingan dari mitra dan manajer berpengalaman baik saat menjalani perkuliahan maupun saat memulai bekerja di KPMG.

PERSYARATAN:

  1. Merupakan Warga Negara Indonesia.
  2. Bermotivasi tinggi serta memiliki prestasi akademik yang baik dan konsisten.
  3. IPK minimal 3.50 (dari maksimum 4.00).
  4. Sedang menempuh pendidikan S1 di tahun pertama atau kedua di bidang Akuntansi atau Bisnis (sedang menjalani semester 1 s/d 4).
  5. Terlibat aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler baik di kampus ataupun di masyarakat setempat.
  6. Memiliki jiwa pemimpin serta pola pikir global.
  7. Dapat berkomunikasi dengan baik ditunjukkan dengan inisiatif, kedewasaan dan antusias yang tinggi.
  8. Percaya diri dan memiliki kemauan untuk sukses.
  9. Tertarik untuk berkarir di bidang audit, tax, dan advisory.

Baca Juga : Beasiswa S1 dan S2 di Korea National University of Arts, Korea

BERKAS DOKUMEN YANG DIBUTUHKAN:

  1. Formulir Pendaftaran (DOWNLOAD)
  2. Membuat video motivasi berisi penjelasan siapa diri anda dan makna beasiswa ini untuk diri anda. Unggah video tersebut di You Tube.

CARA MENDAFTAR:

Untuk mendaftar Beasiswa KPMG 4SEAS, kirimkan formulir pendaftaran yang sudah diisi ke email: careers@kpmg.co.id dengan subject email: KPMG 4SEAS Scholarship – Indonesia. Cantumkan juga link video Youtube anda pada isi email tersebut.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 30 APRIL 2019 . Proses wawancara akan berlangsung dari bulan Mei hingga Juni 2019 dilanjutkan penyerahan beasiswa pada pertengahan Juli 2019. Hanya kandidat terpilih yang akan mendapatkan informasi dan diundang wawancara.

Pihak Beasiswa.ID hanya membantu menyebarkan informasi beasiswa yang ada. Apabila ada yang ingin ditanyakan lebih detail mengenai KPMG 4SEAS Scholarship 2019 dapat menghubungi email: careers@kpmg.co.id atau mengunjungi Website Resmi: home.kpmg.com.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Komentar

%d bloggers like this: