fbpx

Beasiswa S2 dan S3 dari FINCAD

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S2 dan S3 dari FINCAD

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi kamu para perempuan yang tengah mencari beasiswa S2 maupun S3 di luar negeri, mungkin beasiswa ini bisa menjadi pilihan kamu. FINCAD kini kembali menawarkan beasiswa kepada mahasiswa internasional melalui program FINCAD 2020 Women in Finance Scholarship. FINCAD merupakan sebuah lembaga penyedia portofolio perusahaan dan analisis resiko bagi mahasiswa seluruh dunia yang melanjutkan studi mereka, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Beasiswa FINCAD terbuka bagi para perempuan dari segala usia dan kewarganegaraan yang mengambil studi di bidang Keuangan di sekolah pascasarjana terakreditasi.

Beasiswa yang ditawarkan sebesar US$20.000 untuk menunjang biaya studi pascasarjana yang tengah diambil. Yang menarik, beasiswa ini tidak membatasi lokasi tempat studi selama perguruan tinggi tersebut terakreditasi dan jurusan yang diambil berhubungan dengan keuangan. 

Baca Juga : Beasiswa S3 di Universiti Brunei Darussalam

Persyaratan:
Pelamar merupakan perempuan yang terdaftar di sebuah program pascasarjana pada universitas yang terakreditasi oleh lembaga nasional atau internasional. Kemudian memiliki pengalaman kerja kurang dari 10 tahun atau tidak lebih dari 5 tahun bagi yang bekerja di sektor keuangan. Selain itu pelamar harus terdaftar dan mengikuti program secara penuh waktu selama tahun akademik 2020 – 2021.

Dokumen aplikasi:
1. Resume atau CV
2. Dua surat referensi beasiswa dari orang yang sesuai (misalnya, profesor atau dosen universitas yang relevan, supervisor atau rekan kerja)
3. Ijazah dan transkrip sarjana
4. Konfirmasi penerimaan atau pendaftaran ke program pascasarjana untuk tahun akademik 2020 – 2021
5. Karya tulis (opsional)

Baca Juga : Beasiswa D3 dari PT Angkasa Pura I

Pendaftaran:
Siapkan dokumen yang dibutuhkan berdasarkan daftar di atas. Buat nama file dokumen dengan susunan: {family name}{given name}{document name}.{file extension}

Contoh: smithsarahCV.pdf, smithsarahLetter1.pdf,

Dokumen dibuat dalam format jpg, pdf, atau gif. Maksimum ukuran file 20 MB.

Selanjutnya unggah dokumen tersebut di laman FINCAD paling lambat 30 Juni 2020. Silakan buat akun dahulu sebelum mengirim aplikasi online. Semua pelamar nantinya akan diberitahu hasil seleksi dan pemenang beasiswa melalui email yang diperkirakan waktunya pada musim gugur 2020 atau sebelum 15 Agustus 2020.

Pihak Beasiswa.ID hanya membantu menyebarkan informasi beasiswa yang ada. Apabila ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, bisa mengunjungi FINCAD (www.fincad.com). Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Komentar

%d bloggers like this: