fbpx

Beasiswa S2 di Denmark

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S2 di Denmark

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi kamu yang sedang mencari beasiswa untuk melanjutkan program studi S2 di luar negeri khususnya di Denmark, mungkin beasiswa ini bisa menjadi pilihan kamu. Pemerintah Denmark kini kembali membuka beasiswa S2 bagi mahasiswa internasional, salah satunya Indonesia. Pemerintah Denmark memberikan beasiswa dalam skema Danish Government Scholarship. Dengan beasiswa tersebut, Anda bisa melanjutkan kuliah master terutama di University of Southern Denmark (SDU).

Beasiswa ditawarkan dalam bentuk pembebasan semua biaya kuliah di SDU serta bantuan hibah untuk biaya hidup sebesar DKK 3000 (± Rp 6.5 juta) belum termasuk pajak. Ya, beasiswa ini tidak mencakup visa, tiket pp, dan akomodasi. Namun, bagi Anda yang tidak ingin terbebani biaya pendidikan dan biaya hidup, beasiswa Pemerintah Denmark ini layak dipertimbangkan.

Baca Juga : Beasiswa S3 di Singapura

Program Studi yang ditawarkan:
MSc in Engineering – Mechatronics
▪ MSc in Engineering – Electronics

Persyaratan:
1. Kandidat berasal dari negara di luar Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa (salah satunya Indonesia)
2. Mendaftar ke salah satu program master di atas untuk program yang dimulai pada musim gugur
3. Memenuhi syarat untuk membayar biaya kuliah

Pendaftaran:
Pelamar hanya perlu mendaftar ke program master yang ditawarkan SDU di atas. Pengajuan beasiswa tidak memerlukan aplikasi terpisah. Silakan mendaftar online di laman University of Southern Denmark. Simak persyaratan kuliah mereka, dan lengkapi dokumen yang mereka minta.

Setelah terdaftar kuliah, Anda akan secara otomatis dipertimbangkan ke program beasiswa Pemerintah Denmark. Kriteria seleksi berdasarkan poin kualifikasi terbaik dari pelamar yang mengacu pada persyaratan masuk di SDU. Semakin baik kualifikasi Anda, peluang diterima juga semakin besar.

Batas akhir pendaftaran kuliah di SDU bagi kandidat di luar Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa adalah 1 September 2020 untuk perkuliahan yang dimulai Februari 2021. Semua dokumen yang diminta sudah harus diajukan sebelum deadline berakhir. Detilnya bisa dilihat di laman universitas.

Pihak Beasiswa.ID hanya membantu menyebarkan informasi beasiswa yang ada. Apabila ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, silahkan menghubungi kontak berikut :

[e] sdu-soenderborg@sdu.dk
[w] www.sdu.dk

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Baca Juga : Beasiswa S2 dan S3 di Universiti Kebangsaan Malaysia

Komentar

%d bloggers like this: