fbpx

Beasiswa S2 di Halmstad University, Swedia

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S2 di Halmstad University, Swedia

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi kamu yang sedang ingin meneruskan program studi pascasarjana di luar negeri, mungkin beasiswa kali ini bisa menarik perhatian kamu. Halmstad University kembali menawarkan beasiswa S2 bagi mahasiswa internasional khususnya yang berasal dari luar uni eropa seperti Indonesia.

Beasiswa yang diberikan Halmstad University berupa pengurangan biaya kuliah. Mulai dari 25 persen atau 50 persen. Beasiswa awalnya akan diberikan selama satu semester, namun akan diperpanjang secara otomatis selama program studi (2 atau 4 semester) asalkan hasil studi yang diperoleh memuaskan. 

Baca Juga : Beasiswa S2 dan S3 di University of New England, Australia

Beasiswa S2 Halmstad University ini memberi kebebasan bagi pelamarnya untuk memilih program studi yang tersedia di kampus tersebut. Beberapa kriteria seleksi di antaranya performa akademik yang dicapai, posisi universitas asal di daftar ranking internasional, pengetahuan bahasa, serta menempatkan Halmstad University sebagai prioritas pertama saat mengajukan aplikasi dan tepat waktu.

Persyaratan: 
1. Pelamar adalah warganegara di luar Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa dan diwajibkan membayar biaya kuliah
2. Pelamar harus membuktikan status kewarganegaraan melalui salinan halaman paspor yang dilegalisir di bagian data pribadi dan foto  
3. Persyaratan kualifikasi untuk program pendidikan terpenuhi
4. Beasiswa hanya dapat diberikan untuk studi di Halmstad University

Syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat disimak melalui laman regulasi beasiswa yang ditetapkan Halmstad University. 

Pendaftaran: 
Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke Halmstad University dan memilih program master yang disediakan universitas tersebut. Pendaftaran program master dilakukan secara online di laman University Admission (www.universityadmissions.se). Pelamar akan dikenakan biaya aplikasi untuk pendaftaran tersebut. 

Jika pelamar dinilai layak dan memenuhi persyaratan beasiswa yang ditetapkan Halmstad University, pelamar akan dikirimkan email yang berisi formulir aplikasi beasiswa secara online pada 1 Maret. Selanjutnya lengkapi formulir aplikasi beasiswa tersebut beserta nomor pendaftaran kuliah yang diperoleh saat mendaftar di universitas. Ajukan formulir aplikasi beasiswa beserta informasi yang dibutuhkan paling lambat 10 Maret. 

Halmstad University akan memberitahukan penerima beasiswa melalui email di awal April. Hanya kandidat yang terpilih yang akan memperoleh pemberitahuan pemenang beasiswa tersebut.

Baca Juga : Beasiswa S2 di University of Lausanne, Swiss

Jika Anda sebelumnya telah memperoleh beasiswa S2 di Halmstad University tersebut dan ingin memperpanjang beasiswa, maka pastikan Anda tetap memenuhi persyaratan beasiswa yang ada serta menunjukkan kemajuan dalam hasil studi. 

Pihak Beasiswa.ID hanya membantu menyebarkan informasi beasiswa yang ada. Apabila ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut silahkan menghubungi kontak berikut : 

Telp. +46 35 16 71 00
Email: registrator@hh.se
Web: www.hh.se

Komentar

%d bloggers like this: