Beasiswa S2 di University of Southern Denmark

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S2 di University of Southern Denmark

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi kamu yang ingin melanjutkan program studi S2 pada fakultas teknik di luar negeri, mungkin beasiswa kali ini bisa menarik perhatian kamu. University of Southern Denmark kembali menawarkan beasiswa pada program studi S2 fakultas teknik untuk tahun akademik 2020/2021.

University of Southern Denmark memberikan beasiswa S2 untuk fakultas teknik dalam skema Danish Government Scholarship, yang juga didukung oleh Menteri Perguruan Tinggi dan Sains. Hal ini ditujukan untuk para kandidat tertentu tentang pentingnya investasi yang dilakukan oleh mahasiswa internasioal selama masa pendidikan mereka.

Baca Juga : Beasiswa S2 di Halmstad University, Swedia

Beasiswa ini hanya akan tersedia bagi mahasiswa S2 fakultas teknik yang berasal dari non-EU/EEA di University of Southern Denmark. Selain itu beasiswa ini akan di berikan kepada mahasiswa baru yang akan memulai program studi MSc pada bulan Februari 2020.

CAKUPAN BEASISWA :

  1. Biaya Kuliah Penuh
  2. Biaya Tunjangan Hidup

Durasi Beasiswa : 2 tahun

Program Studi yang Tersedia :

  • MSc in Engineering – Electronics
  • MSc in Engineering – Innovation and Business
  • MSc in Engineering – Mechatronics

PERSYARATAN :

  1. Pelamar harus memenuhi segala kriteria atau persyaratan untuk masuk pada program MSc.
  2. Pelamar harus berasal dari Non-EU/EEA.

Kandidat yang memiliki kualifikasi terbaik berdasarkan poin akan diberikan beasiswa. Silakan lihat di bagian “Entry requirements” untuk setiap program. Semua dokumen harus sudah tersedia sebelum batas waktu yang ditentukan.

CARA MENDAFTAR :

Semua pelamar yang memenuhi syarat aka secara otomatis dipertimbangkan untuk mendapat beasiswa. Tidak diperlukan aplikasi terpisah.

Silahkan baca panduan dan ketentuan program beasiswa yang tersedia di situs website resmi mereka.

Baca Juga : Beasiswa S2 dan S3 di University of New England, Australia

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 1 September 2019. Untuk pengumuman penerima beasiswa, pihak universitas akan menghubungi penerima beasiswa tidak lama setelah ditawarkan tempat studi.

Pihak Beasiswa.ID hanya membantu menyebarkan beasiswa yang ada. Apabila ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut silahkan menghubungi kontak berikut :

Student Services
Sumber Resmi : www.sdu.dk

Selamat mencoba dan semoga berhasil!