Beasiswa SPACE untuk Pelajar dan Mahasiswa

Hai Sobat Beasiswa.ID! Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Kabar gembira bagi kamu seorang pelajar atau mahasiswa aktif, mungkin beasiswa ini bisa jadi alternatif untuk kamu ikuti. Beasiswa ini datang dari Conshub Foundation melalui program beasiswa SPACE. SPACE (Scholarship Program for Academic and Community Empowerment) merupakan program inovatif untuk mendukung tujuan Sustainable Development Goals (SDGs) dalam pendidikan berkualitas untuk semua dan membentuk pemimpin masa depan yang cerdas, kreatif, dan berkarakter kuat.

Dengan visi untuk menginspirasi generasi penerus yang tidak hanya unggul dalam prestasi tetapi juga kaya akan nilai dan integritas, Conshub Foundation memperkenalkan SPACE (Scholarship Program for Academic and Community Empowerment).

Program beasiswa ini ditujukan bagi siswa SMA/MA/SMK/MAK, serta mahasiswa dari program D1 hingga S2, namun memiliki kemampuan luar biasa untuk menjadi pemimpin visioner yang mampu membawa perubahan positif. Melalui SPACE, Conshub Foundation tidak hanya mendukung tujuan Sustainable Development Goals (SDGs) dalam pendidikan berkualitas untuk semua, tapi juga membentuk pemimpin masa depan yang cerdas, kreatif, dan berkarakter kuat.

Beasiswa SPACE, mengundang para pemuda berbakat untuk menjadi pelopor perubahan dan pembangun masyarakat yang tangguh. Lebih dari sekadar dukungan finansial, program ini adalah sebuah panggilan untuk merajut kecemerlangan akademis dengan aksi sosial berdampak.

Persyaratan Beasiswa SPACE
  • Pelajar SMA/SMK/MA/MK, Gap Year, Mahasiswa D1- S2, dan fresh Graduate
  • Usia pendaftar maksimal 27 tahun
  • Tidak ada batasan nilai minimum rapor maupun IPK
  • Bagi pelajar atau mahasiswa yang sudah menerima beasiswa dari pihak manapun diperbolehkan mendaftar

Baca Juga : Beasiswa Dicoding untuk Pelajar dan Mahasiswa

Benefit Beasiswa SPACE
  • Bantuan biaya pendidikan hingga Rp 15.000.000/semester
  • Leadership Camp dari mentor kampus top dunia (Harvard, Oxford, Cambridge, dll)
  • E- Sertifikat Nasional dan Internasional
  • Akses VIP ke event-event Conshub
  • Paid Internship Opportunity (optional)
  • dan masih banyak benefit-benefit lainnya

Buku Panduan Beasiswa SPACE: Guidebook Beasiswa SPACE

Kami mencari individu yang tidak hanya mengejar keunggulan intelektual tetapi juga memiliki visi untuk menginspirasi dan memimpin dengan hati. Di sini, kami membekali para penerima beasiswa dengan alat, pengetahuan, dan kesempatan untuk mengasah bakat dan memperkuat karakter, mempersiapkan mereka tidak hanya sebagai pemimpin masa depan tapi sebagai arsitek perubahan positif.

Bersama Beasiswa SPACE, tidak hanya menyemai benih keberhasilan akademis, tetapi juga menggemburkan tanah bagi tumbuhnya kesadaran sosial, kepemimpinan yang empatik, dan dedikasi untuk membentuk masa depan yang berkelanjutan dan inklusif. Mari kita bersama-sama mewujudkan visi Sustainable Development Goals (SDGs), menciptakan generasi yang siap menghadapi tantangan global dengan solusi inovatif dan berkelanjutan.

Baca Juga : Beasiswa SCG Sharing the Dream untuk Pelajar dan Mahasiswa

Pendaftaran GRATIS dan ditutup lebih awal jika kuota terpenuhi. “Jangan biarkan apapun membatasi belajarmu, terobos dengan #PendidikanTanpaBatas”

Narahubung: 083169505283 (Krisna)
Instagram: @conshub.foundation
Tiktok: conshub.foundation
LinkedIn: Conshub Foundation
Email: Hello@Conshub.id

Baca Juga : Beasiswa BSI untuk Pelajar SMA/Sederajat