fbpx

Beasiswa S1 di University of Toronto, Kanada

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S1 di University of Toronto, Kanada

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi kamu yang ingin mendapat beasiswa kuliah di luar negeri, beasiswa kali ini patut untuk dipertimbangkan. Melalui Lester B. Pearson International Scholarship Program, University of Toronto Kanada kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa internasional termasuk Indonesia untuk belajar di salah satu universitas terbaik di dunia ini. Tujuan dari beasiswa ini adalah untuk memberi dampak kepada komunitas kehidupan serta berkontribusi positif kepada komunitas global.

Cakupan Beasiswa:

  • Biaya kuliah
  • Tunjangan buku
  • Bantuan tempat tinggal hingga lulus
  • Biaya insidental (biaya lain-lain)

Untuk Informasi jurusan dapat anda lihat pada link berikut: Undergraduate Programs

PERSYARATAN:

1. Siswa mendapat rekomendasi dari sekolah
2. Saat ini sedang menjalani tingkat akhir (kelas 3 atau 12) Sekolah Menengah atau telah lulus tidak lebih awal dari Juni 2019 (terbuka untuk lulusan 2019 dan 2020).
3. Siap mengikuti perkuliahan di bulan September 2020.
4. Memenuhi persyaratan bahasa Inggris yang ditentukan oleh pihak University of Toronto bagi pelajar dari luar Kanada: Skor IELTS min. 6.5 (dengan masing-masing nilai min. 6.0); TOEFL iBT minimal total skor 89-99 (serta minimal skor 19-21 untuk bagian Writing); atau setara.
5. Memiliki gagasan kreatif dan original.
6. Berkomitmen pada sekolah dan masyarakat.
7. Berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik.
8. Memiliki antusias tinggi dalam belajar dan eksplorasi intelektual.
9. Menunjukkan kemampuan kepemimpinan yang kuat.

Pendaftaran:

Pelamar harus mendapatkan nominasi dari sekolah asal. Selanjutnya mendaftarkan diri di link berikut: Https://future.utoronto.ca/apply/applying/

Pastikan anda sudah memenuhi persyaratan masuk sebagai mahasiswa di University of Toronto (International Applicants). Pendaftaran beasiswa untuk tahun 2020 baru akan dibuka pada akhir September 2019. Setelah pihak panelis mendapatkan nominasi dan pendaftaran, anda dapat melengkapi Formulir Pendaftaran Online Lester B. Pearson Scholarship. Batas waktu pendaftaran beasiswa sampai dengan 15 Januari 2020. Batas waktu nominasi dari sekolah sampai dengan 30 November 2019.

Untuk Informasi lebih lannjut dapat dibuka pada situs resmi atau menghubungi email: pearson.scholarship@utoronto.ca.

Komentar

%d bloggers like this: