fbpx

Beasiswa S3 di RMIT University, Australia

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S3 di RMIT University, Australia

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi kamu yang sedang ingin melanjutkan studi ke Negeri Kanguru, mungkin beasiswa kali ini bisa menarik perhatian kamu. RMIT University kembali menawarkan beasiswa S3 bagi mahasiswa lokal maupun internasional yang mengambil program studi PhD di RMIT University, Australia tahun akademik 2019/2020.

CAKUPAN BEASISWA :

  1. Biaya Kuliah Penuh.
  2. Tunjangan Hidup kurang lebih sebesar $ 43.600 per tahun.
  3. Tunjangan dukungan penelitian.
  4. Tunjangan relokasi untuk biaya pindah guna mengambil program penelitian pascasarjana, hingga $ 515 per orang dewasa dan $ 255 per anak hingga maksimum $ 1.540
  5. Bisa mengambil cuti sakit, cuti hamil dan cuti melahirkan (dalam batas-batas Syarat dan Ketentuan Beasiswa).
  6. Asuransi Kesehatan untuk mahasiswa internasional.

Baca Juga : Beasiswa S2 dan S3 di University of New England, Australia

Beasiswa akan diberikan kepada 10 kandidat terpilih. Dan durasi Beasiswa PhD Kanselir Wakil adalah tiga tahun penuh waktu, dengan kemungkinan perpanjangan 6 bulan subjek untuk kemajuan yang memuaskan. Ini akan dikurangi dengan periode studi yang dilakukan terhadap gelar penelitian yang setara sebelum dimulainya program di Universitas RMIT.

PERSYARATAN :

  1. Pelamar harus memenuhi segala kriteria atau persyaratan untuk masuk pada program gelar penelitian PhD.
  2. Pelamar harus memegang gelar Master Research, atau gelar Master Kursus dengan komponen penelitian sebagai perbedaan tinggi, atau gelar Honours kelas satu.

Beasiswa ini diberikan melalui putaran beasiswa penelitian Universitas. Semua aplikasi beasiswa diberi peringkat sesuai dengan model peringkat yang telah disetujui oleh Komite Penelitian RMIT. Sehingga beasiswa ini tersedia untuk mahasiswa saat ini maupun mahasiswa baru yang akan memulai studi pada tahun akademik 2019/2020.

Baca Juga : Beasiswa S2 dan S3 dari Asian Development Bank

CARA MENDAFTAR :

Sebelum mendaftar untuk program PhD, calon siswa harus mengirimkan Expression of Interest (EOI) terlebih dahulu. Jika EOI Anda berhasil, maka Anda akan diundang untuk mengirimkan aplikasi lengkap kamu.

Silahkan lihat intruksi pada Beasiswa penelitian. Batas pengiriman EOI adalah 2 September 2019.

Pihak Beasiswa.ID hanya membantu menyebarkan informasi beasiswa yang ada. Apabila ada yang ditanyakan lebih lanjut, silahkan hubungi kontak berikut :

HDR Scholarships Team
Phone : +61 3 9925 5570
Email : 
sgr.admissions@rmit.edu.au
Website Resmi : www.rmit.edu.au

Komentar

%d bloggers like this: