fbpx

Beasiswa S3 di University of Canterbury, New Zealand

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S3 di University of Canterbury, New Zealand

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi kamu yang ingin melanjutkan studi S3 di New Zealand, mungkin beasiswa ini bisa menjadi salah satu pertimbangan kamu. UC Doctoral Scholarship kini telah kembali terbuka. Beasiswa ini ditujukan untuk para mahasiswa internasional termasuk Indonesia.

Pelamar internasional yang ingin studi di UC bisa memanfaatkan beasiswa tersebut untuk mengambil gelar doktor riset yang berlangsung selama tiga tahun.

Baca Juga : Beasiswa S3, Postdoctoral, dan Riset dari Pemerintah Swiss

Beasiswa diberikan sebesar $ 21.000 per tahun mencakup biaya pendidikan dan juga tunjangan bulanan. Jumlah kuota beasiswa yang disediakan sekitar 60 kursi beasiswa. Yang menarik, bila Anda mendaftar UC Doctoral Scholarship, secara otomatis pelamar juga akan dipertimbangkan untuk beberapa beasiswa lainnya, di antaranya: 

√ Brownlie Scholarship berlaku untuk semua pelamar ($ 26.000 per tahun plus biaya pendidikan)
√ Canterbury Scholarship berlaku untuk semua pelamar ($ 21.000 per tahun plus tesis)
√ William and Ina Cartwright Scholarship khusus pelamar pendidikan ($ 26.000 per EFTS plus biaya pendidikan)
√ Roper Scholarship khusus pelamar sains ($ 26.000 per tahun plus biaya pendidikan)
√ dll

Persyaratan: 
Beasiswa S3 di University of Canterbury dapat dilamar oleh mahasiswa yang mengambil studi penuh waktu atau paruh waktu untuk gelar doktor riset di UC. Aplikasi harus diajukan sebelum, atau dalam enam bulan pertama setelah pendaftaran gelar doktor di UC.

Pendaftaran: 
Pengajuan beasiswa doktor di University of Canterbury dilakukan hingga 15 Oktober 2019. Pelamar sudah bisa mendaftar mulai pertengahan Agustus atau 8 minggu sebelum deadline berakhir. 

Baca Juga : Beasiswa S2 dan S3 di Adelaide University, Australia

Pendaftaran dilakukan di laman University of Canterbury. Pelamar akan diminta untuk membuat akun di myUC terlebih dahulu, setelah itu baru bisa mendaftarkan diri untuk program beasiswa. 

Pihak Beasiswa.ID hanya membantu menyebarkan informasi beasiswa yang ada. Apabila ada yang ingin di tanyakan lebih lanjut, silahkan menghubungi kontak berikut :

Situs Resmi : www.canterbury.ac.nz/scholarships
E-mail: scholarships@canterbury.ac.nz
Telp.  : +64 3 369 4900

Komentar

%d bloggers like this: