Beasiswa S1, S2 dan S3 di Australian National University, Australia

Australian National University (ANU), salah satu universitas dan tempat penelitian terdepan di dunia. Universitas ini meraih peringkat 1 di Australia dan ke-22 di dunia (versi QS World University Rankings 2016-2017) saat ini tengah menawarkan sejumlah beasiswa S1, S2 dan S3 untuk tahun 2018 bagi pelajar dari Indonesia dan India. Beasiswa dapat digunakan untuk melanjutkan studi Sarjana maupun Pascasarjana di kampus Australian National University, Australia.

Beasiswa Australia ini sangat kompetitif dan dinilai berdasarkan prestasi akademik. Para peserta akan dinilai oleh panelis dari peneliti ternama di dunia dan staf akademik di Australian National University.

Program Australian National University Excellence Scholarships meliputi uang $5,000 diberikan kepada kandidat yang lolos setelah Semester 1 census date. Kandidat juga akan menerima potongan 10% dari uang perkuliahan seluruhnya. Tidak hanya itu, program ini juga memberikan kesempatan bagi kandidat untuk mengembangkan jaringan dengan elite calon pemimpin masa depan serta jajaran Australian National University.

Adapun program yang tersedia bagi pelamar Indonesia adalah sebagai berikut:
1. College of Business & Economics – Undergraduate and postgraduate programs
2. College of Asia and the Pacific – Undergraduate and postgraduate programs
3. Joint Colleges of Science – Undergraduate and postgraduate programs

Persyaratan:
1. Merupakan pelajar internasional yang didefinisikan pada Education Services for Overseas Students Act 2000.
2. Memiliki prestasi akademik dengan nilai yang memuaskan pada jenjang studi terakhir.
3. Telah mendapatkan tawaran tempat (offer of admission) untuk studi di ANU pada Semester 1, 2018.

Pendaftaran:
Sebelum mendaftar beasiswa dari ANU, pelamar dapat mendaftar pada program yang ingin dipilih (Lihat Study). Setelah mendapatkan tawaran tempat (LoA), pelamar dapat mengisi formulir online pada link berikut: Apply Now.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 15 Oktober 2017. Sumber informasi: www.anu.edu.au. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesan