Beasiswa S2 dan S3 di University of the West of England (UWE) Bristol, Inggris

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S2 dan S3 di University of the West of England (UWE) Bristol, Inggris

Beasiswa pascasarjana di Inggris tersedia untuk kuliah di University of the West of England (UWE) Bristol. Beasiswa penuh ini berupa pembebasan biaya pendidikan (tuition fee) 100% kepada mahasiswa internasional. Ada juga program beasiswa yang memberikan uang akomodasi.

Dengan lebih dari 28.000 mahasiswa dan 3.000 staf, UWE Bristol jadi salah satu perguruan tinggi terbesar di South West. Proses pengajaran dan penelitian yang berkualitas tinggi di UWE Bristol akan menguntungkan mahasiswanya. Bersama mitra industrinya, UWE Bristol membentuk lulusan yang mampu dan siap berkontribusi positif pada profesi atau studi lanjutan yang mereka pilih. Lebih jauh tentang universitas ini lihat di http://www.uwe.ac.uk/.

Cakupan dan Nilai Beasiswa

Ada beberapa program beasiswa pascasarjana yang tersedia bagi mahasiswa internasional. Berikut yang beasiswa penuh yang dapat dilamar oleh pelajar dari Indonesia.

Chancellor’s Scholarship

Beasiswa berupa pembebasan biaya pendidikan 100% selama satu tahun. Beasiswa diberikan mulai September 2017 untuk 1 orang penerima.

Millenium Scholarship

Tunjangan finansial dalam bentuk bebas biaya pendidikan 100% selama satu tahun. Berlaku dari September 2017 untuk 1 orang kandidat terpilih.

Justice Malek Ahmad Scholarship

Selain pembebasan biaya pendidikan 100%, beswan juga menerima biaya akomodasi sebesar £ 3.000.

Penerima seluruh program beasiswa tersebut harus mengambil program magang di kantor internasional atau departemen lainnya. Selain itu, beswan juga harus terlibat dalam kegiatan kedutaan bagi universitas selama masa studi. Setelah lulus, beswan diharapkan tergabung dalam kegiatan promosi di UWE Alumni Network.

Kriteria Penerimaan

Pada dasarnya, kriteria penerimaan untuk seluruh program beasiswa tersebut sama saja, sebagai berikut.

  • Pelamar mencapai prestasi setara dengan British 1st saat sarjana.
  • Telah diterima tanpa syarat atau bersyarat (hanya untuk tes bahasa Inggris) pada salah satu program studi pascasarjana di UWE Bristol.
  • Merupakan mahasiswa baru UWE Bristol tanpa pernah studi di UK sebelumnya.
  • Termasuk dalam kategori mahasiswa internasional yang dikenakan biaya.
  • Tidak disponsori atau menerima beasiswa lainnya.
  • Menyerahkan transkrip resmi saat pendaftaran.

Proses Pendaftaran

Pelamar disarankan mendaftar kuliah secepatnya agar bisa dipertimbangkan sebagai penerima beasiswa. Berbagai program studi, pra-syarat dan berkas persyaratan, serta batas pendaftaran lihat di Postgraduate Courses List A-Z. Banyak program studi yang pendaftarannya masih dibuka.

Seluruh proses pendaftaran beasiswa pascasarjana (yang termasuk kategori di atas) melalui UWE Welcome Portal. Pelamar harus melengkapi persyaratan yang diminta pada program beasiswa. Batas pendaftaran seluruh program beasiswa pascasarjana tersebut tanggal 30 April 2017.

Sebelum mendaftar, pelajari how your application will be assessed .pdf dan scholarship terms and conditions. Informasi selengkapnya lihat di website sumber: UWE Bristol International Scholarships: Postgraduate.