Beasiswa Magang Bakti oleh PT Bank Central Asia (BCA)

Hai Sobat Beasiswa.ID! Berminat mencari pengalaman magang di bidang perbankan? Ikuti tawaran Magang dari BCA berikut ini. Program Magang Bakti BCA rutin diadakan setiap tahunnya oleh PT. Bank Central Asia Tbk dan ditujukan bagi lulusan SMA/SMK, Diploma, hingga Sarjana. Para peserta akan mendapatkan berbagai pengetahuan penting mengenai dunia perbankan serta pengalaman bekerja bersama melalui bimbingan rekan kerja dan atasan. Berikut informasi selengkapnya.

Dalam program Magang Bakti BCA, peserta berkesempatan mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang akan menunjang untuk menjadi seorang profesional. Peserta akan mendapatkan training soft skill yang intensif di BCA Learning Institute dan mendapatkan latihan kerja (magang) secara langsung di kantor-kantor cabang BCA.

Peserta magang dapat memilih dua posisi yang ditawarkan, yaitu Customer Service dan Teller. Proses pendidikan dan permagangan dilaksanakan selama 1 tahun (tanpa ikatan dinas). Meski berstatus magang bakti BCA, peserta tetap akan mendapatkan gaji. Pada akhir masa magang, peserta akan mendapatkan sertifikat serta beasiswa berupa uang tunai.

Sebagai informasi menurut salah satu staff pengajar BCA Learning Institute (BLI), seringkali setelah menjadi alumni atau menyelesaikan magang di BCA, para peserta magang diperebutkan oleh banyak perusahaan. Hal ini dikarenakan skill dan pengalaman yang didapatkan selama masa magang membentuk kebiasaan positif dan jiwa profesional para peserta.

PERSYARATAN:
1. Merupakan Warga Negara Indonesia.
2. Pria/Wanita memiliki penampilan yang menarik.
3. Merupakan lulusan SMA/SMK dengan nilai rata-rata rapor semester 5 dan 6 minimal 7,0.
ATAU
Merupakan lulusan Diploma 1 s/d Diploma 3 atau S1 dengan IPK minimal 2,50.
4. Berusia minimal 17 tahun dan maksimal 25 tahun.
5. Sehat jasmani dan rohani.
6. Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik.
7. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
8. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi.
9. Lulus dalam seluruh tahapan seleksi BCA.
10. Bersedia tidak menikah selama proses magang.
11. Penempatan diutamakan di area Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.
12. Tidak pernah menjadi peserta Program Magang Bakti BCA sebelumnya.

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar Program Magang Bakti BCA, peserta dapat mengisi Formulir Pendaftaran secara online pada link berikut: https://karir.bca.co.id.

Pastikan pada saat melakukan pendaftaran, gunakan laptop/PC supaya tidak terjadi error. Batas waktu pendaftaran sampai dengan 31 DESEMBER 2018. Adapun tahapan seleksi yang dilaksanakan meliputi: Seleksi Administrasi, Walk in Interview, Psikotes, Wawancara dan Tes Kesehatan. Seluruh pengumuman terkait seleksi dapat anda buka pada link berikut: https://karir.bca.co.id/informasi/.

Apabila ada pertanyaan mengenai Program Magang Bakti BCA dapat disampaikan pada email: recruitment@bca.co.id. Silakan dicoba dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesan