Beasiswa S2 Ilmu Komputer di University of Jinan, Tiongkok

Hai sobat Beasiswa.ID! Ada info beasiswa menarik datang dari negeri tirai bambu. University of Jinan (UJN), salah satu kampus yang terletak di Shizhong, Jinan ini membuka pendaftaran beasiswa melalui program beasiswa kepada para pelamar internasional (termasuk Indonesia).

University of Jinan adalah salah satu universitas tertua di Cina. University of Jinan didirikan pada tahun 1906 di Nanjing. Sekarang universitas ini memiliki empat kampus yang terletak di tiga kota, Guangzhou, Shenzhen dan Zhuhai. Dua kampus terakhir, berdekatan dengan Hong Kong dan Makau, dua zona ekonomi khusus di Cina dan selalu mengambil peran utama dalam pembangunan ekonomi di Cina. Kampus utama Jinan adalah di Guangzhou, ibukota Provinsi Guangdong dan kota terbesar di kawasan Cina Selatan.

Program Master S2 Ilmu Komputer di University of Jinan yang memakai Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya ini diutamakan untuk bidang ilmu komputer.

Cakupan Beasiswa:
1. Uang kuliah dan biaya pendaftaran
2. Akomodasi di asrama kampus
3. Asuransi kesehatan
4. Biaya hidup yang besarnya tergantung kualifikasi dan pengalaman pelamar

Persyaratan Umum:
1. Bukan warga negara Cina
2. Berbadan sehat
3. Usia maksimal 35 tahun
4. Lulusan S1 bidang Ilmu Komputer, IT, atau matematika
5. Lancar berbahasa Inggris
6. IPK minimal 3.0

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Sebelum mendaftar beasiswa S2 Ilmu Komputer di University of Jinan, pelamar harus memilih pembimbingnya sesuai yang ada di daftar. Kemudian berkas pendaftaran beasiswa University of Jinan (formulir dan semua dokumen pendukung) dikirimkan ke email pembimbing yang bersangkutan. Batas akhir pengiriman berkas pendaftaran beasiswa di University of Jinan berakhir tanggal 20 Maret 2018.
Informasi lengkap, termasuk dokumen yang disyaratkan serta daftar pembimbing, bisa dibaca di situs resmi University of Jinan klik di sini.

Semoga informasi beasiswa di University of Jinan ini bermanfaat dan selamat mencoba. Jangan lupa sebarkan informasi ini ke rekan Anda.

Tinggalkan pesan