Site icon Info Beasiswa

Beasiswa Diploma, S1 dan S2 dari Pemkot Bontang

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi kamu yang sedang menempuh pendidikan tingkat lanjut di perguruan tinggi baik yang berada di luar maupun di dalam daerah Bontang, mungkin beasiswa bisa menarik perhatian kamu. Beasiswa Stimulan Pemerintah Kota Bontang Tahun 2019 kini telah dibuka, lho. Beasiswa ini ditawarkan bagi mahasiswa Diploma (D1, D2, D3, dan D4), Sarjana (S1), dan Magister (S2).

Program Beasiswa Stimulan Pemerintah Kota Bontang merupakan salah satu cara untuk mewujudkan Kota Bontang sebagai Kota Smart City. Dalam program beasiswa ini terbagi atas tiga kategori yaitu BEASISWA PRESTASI,BEASISWA TUGAS AKHIR dan BEASISWA COASS. Berikut adalah persyaratannya:

Baca Juga : Beasiswa S1 di University of Toronto, Kanada

A. Persyaratan Beasiswa Prestasi Program Diploma / Sarjana /Magister (D3 / S1/ S2)

B. Persyaratan Beasiswa COASS

C. Persyaratan Beasiswa Penulisan Tugas Akhir (PTA) Program Diploma (D1,D2,D3), Sarjana (S1), Magister (S2) 

D. Ketentuan Khusus

Baca Juga : Beasiswa S2 di University of Groningen, Belanda

FORMAT SURAT :

Format Surat Permohonan Bantuan Beasiswa, Surat Pernyataan Tidak Sedang Menerima Beasiswa, Surat Pernyataan bukan sebagai PNS/CPNS/Karyawan Perusahaan BUMN/BUMD/Perusahaan Swasta, bisa diunduh pada link berikut: Format Surat.

CARA MENDAFTAR :

Untuk mendaftar Beasiswa Bontang, peserta dapat mengisi formulir pendaftaran secara online pada link berikut: http://e-beasiswa.bontangkota.go.id/home/login-register.php . Klik Register, kemudian buat akun terlebih dahulu dengan mengisi data-data yang dibutuhkan.

Selanjutnya buka email yang telah dimasukkan, dan gunakan Username dan Password untuk login pada link website di atas. Jika email belum diterima, silakan hubungi email: beasiswa@bontangkota.go.id.

Apabila telah melakukan pendaftaran secara online, antarkan berkas asli (hardcopy) ke Bagian Sosial dan Ekonomi Sekretariat Daerah Kota Bontang menggunakan warna map yang telah ditentukan.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 12 Agustus 2019 sampai dengan 12 September 2019.

Pihak Beasiswa.ID hanya membantu menyebarkan informasi beasiswa yang ada. Apabila ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, silahkan menghubungi kontak berikut :

Contacts

E-mail: beasiswa@bontangkota.go.id
Phone: (0548) 3030303 ext 1343 

Address

Jl. Moeh Roem, Kelurahan Bontang Lestari,
Bontang Lestari, Bontang Sel.,
Kota Bontang, Kalimantan Timur 75325.
(Kantor Sekretariat Daerah Lantai 3 Lorong sebelah kanan).

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Exit mobile version