Beasiswa S2 dari Dexa Group

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Dalam Negeri / Beasiswa S2 dari Dexa Group

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi anda yang sedang mencari beasiswa S2 dalam negeri, ada tawaran menarik dari Dexa Group dalam Program Dexa Award: Science Scholarship 2019. Program beasiswa ini merupakan beasiswa penuh kuliah S2 di bidang Sains dan ditujukan bagi lulusan S1 atau mahasiswa yang sedang kuliah S1 atau sudah mendaftar S2 di perguruan tinggi berkareditasi A. Berikut informasi selengkapnya mengenai Beasiswa Dexa Award 2019.

Beasiswa Dexa Award 2019 ditujukan bagi mahasiswa Indonesia yang mempunyai semangat tinggi dan ingin mengimplementasikan keahliannya di bidang sains. Para kandidat terpilih bebas memilih program studi yang sesuai dengan usulan riset di kampus, di seluruh universitas berakreditasi A di Indonesia.

Selain mendapatkan beasiswa penuh kuliah S2, pemenang Beasiswa Dexa Award 2019 juga memiliki kesempatan berkarir di Dexa Group.

Peserta diwajibkan membuat proposal dengan memilih 1 dari 3 rumpun keilmuan yang disediakan di bawah ini:
Rumpun 1
Farmasi, kimia, biokimia, biologi, biologi molekular, mikrobiologi, bioteknologi, nanoteknologi, biomedis, ilmu pangan dan teknik pangan.
Rumpun 2
Psikologi, sosiologi, ekonomi, hukum, humaniora, keuangan, teknologi informasi, dan antropologi.
Rumpun 3
Teknik kimia, teknik sipil, teknik fisika, matematika, statistika, fisika.

Pastikan pilihan anda tepat karena akan menentukan penjurian pada tahap skrining dan presentasi.

PERSYARATAN:
1. Merupakan Warga Negara Indonesia.
2. Merupakan lulusan S1 ATAU merupakan mahasiswa yang sedang kuliah S1 ATAU sudah mendaftar S2 di perguruan tinggi berakreditasi A.
3. Menyerahkan proposal asli sesuai petunjuk pengisian proposal “DOWNLOAD PETUNJUK PENGISIAN PROPOSAL
4. Nama proposal yang di unggah harus mengikuti format berikut:
DASS2019_RUMPUN_NAMA LENGKAP
5. Makalah, ide, metodologi yang diikutsertakan akan menjadi milik Dexa Group.

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar Beasiswa Dexa Award 2019, pelamar dapat mendaftarkan diri pada link berikut:
https://www.dexascholarship.com/pendaftaran.
Isikan data diri secara lengkap, kemudian submit proposal yang telah dibuat.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 30 APRIL 2019. Pengumuman 10 finalis dilaksanakan pada 17 Juni 2019. Peserta yang terpilih sebagai finalis diundang ke Jakarta dan melakukan presentasi di depan dewan juri, yang akan dilaksanakan pada 24-25 Juni 2019. Pengumuman pemenang dan pemberian penghargaan dilaksanakan pada 27 Juni 2019.

SYARAT PENERIMAAN PENGHARGAAN:
1. Menyerahkan surat keterangan diterima pada program S2 universitas di Indonesia (institusi dengan akreditasi A), program studi 2019 atau 2020.
2. Beasiswa dapat ditunda sampai program studi S2 tahun 2021 (apabila pemenang saat ini masih menjalani perkuliahan S1).
3. Tidak mendapatkan beasiswa dari pihak lain.
4. Menjadi mahasiswa penuh selama program S2.
5. Melakukan riset saintifik selama kuliah S2.

HAK JURI:
1. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
2. Juri berhak membatalkan perolehan status finalis dan pemenang atas suatu materi lomba jika dikemudian hari ditemukan bukti-bukti pelanggaran terhadap ketentuan lomba.
3. Juri berhak menentukan tidak ada pemenang dalam program ini apabila tidak ada peserta yang memenuhi kualifikasi penjurian.

Dewan juri terdiri dari industriawan dan akademisi yang mempunyai keahlian sesuai dengan kategori yang dikompetisikan dan profesional yang ahli dibidangnya dari Dexa Group.

Pihak INDBeasiswa hanya membantu menyebarkan informasi Beasiswa Dexa Award, apabila ada hal yang ingin ditanyakan dapat menghubungi kontak berikut:

Panitia DASS
+62 877 3797 0855 (WhatsApp)
Email: scholarship@dexagroup.com
Sumber Informasi Resmi: https://www.dexascholarship.com

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!