Beasiswa S2 Grand ICT Research Center di Korea Selatan

Hai Sobat Beasiswa.ID! Grand ICT Research Center di Pusan National University (PNU), Korea Selatan saat ini menawarkan kesempatan bagi lulusan S1 untuk bergabung dalam Graduate Program (Integrated Master-PhD) di School of Computer Science and Engineering di PNU. Para peserta terpilih akan bergabung dengan laboratorium penelitian kolaboratif di Grand ICT Research Center. Penelitian akan dibimbing oleh 4 profesor: Sang Hwa Chung, Kwang Ryel Ryu, Jongdeok Kim, dan Giltae Song. Berikut informasi selengkapnya mengenai Beasiswa Integrated Master-PhD.

Grand ICT Research Center, Computer Science & Engineering, di Pusan National University (PNU) mendalami bidang area Internet of Things, kecerdasan buatan, dan mengembangkan teknologi IT untuk smart factory dan berinovasi serta menerapkan teknologi baru ke industri manufaktur.

Kuota Beasiswa : 2-4 posisi

Durasi Beasiswa : 3-5 tahun

Perkuliahan akan dimulai pada bulan September 2019.

Area riset: Artificial intelligence (machine learning and data mining) / Internet of things (intelligent networking and embedded systems)

INFORMASI SUPERVISOR:

  • Prof. Sang Hwa Chung (https://enslab.pusan.ac.kr/enslab/index.do)
  • Prof. Kwang Ryel Ryu (http://ai.ce.pusan.ac.kr/ai_ce/index.do)
  • Prof. Jongdeok Kim (http://mobile.pusan.ac.kr/)
  • Prof. Giltae Song (https://dmb.pusan.ac.kr/)

CAKUPAN BEASISWA:
Setiap mahasiswa akan menerima bantuan finansial, mahasiswa PhD akan menerima 1.500.000 ~ 2.000.000 KRW per bulan. Sementara, mahasiswa master akan menerima 1.000.000 ~ 1.200.000 KRW. Selain itu, bantuan tambahan akan diberikan tergantung pada produktivitas mahasiswa dan kondisi pendanaan pembimbing.

PERSYARATAN:

  1. Berkewarganegaraan Indonesia
  2. Sudah lulus atau akan lulus Maret 2019 (baik Sarjana/Pascasarjana)
  3. IPK Sarjana > 3.25/4.0
  4. Baik dalam kemampuan pemrograman & keterampilan berpikir analitis
  5. Bisa berbahasa Inggris (Disarankan TOEFL> 500 atau IELTS> 5.5 atau TOEIC> 800)
  6. Bermaksud untuk mengejar gelar PhD atau Integrated MS/PhD degree

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar Beasiswa Integrated Master-PhD di Grand ICT Research Center PNU, pelamar dapat mengisi formulir pendaftaran online pada link berikut: http://bit.ly/2019-1-PNU-GrandICTLab

Batas waktu pendaftaran online sampai dengan 31 JANUARI 2019. Kandidat terpilih akan diundang ke on-site interview sekitar tanggal 7 atau 8 Februari 2019 di Departemen Sistem Informasi, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya.

Beasiswa.ID hanya membantu menyebarkan informasi ini. Jika ada yang ditanyakan lebih lanjut, silahkan menghubungi kontak berikut :

Arif Wibisono
Dosen Departemen Sistem Informasi
Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Telepon: +62 896-7748-1571 (Whatsapp)

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat sobat!

2 thoughts on “Beasiswa S2 Grand ICT Research Center di Korea Selatan”

  1. Pingback: Beasiswa S1, S2 dan S3 dari Shanghai Governmernt Scholarship di Cina - Info Beasiswa

  2. Pingback: Beasiswa S1, S2 dan S3 dari Shanghai Governmernt Scholarship di Cina - Informasi Beasiswa - Info Bea Siswa Dalam Dan Luar Negeri Terbaru

Tinggalkan pesan