Beasiswa Full British School Jakarta untuk Siswa SMA

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Dalam Negeri / Beasiswa Full British School Jakarta untuk Siswa SMA

Ini salah satu kesempatan beasiswa yang ditujukan bagi siswa SMA/sederajat di Tanah Air. British School Jakarta (BSJ) menawarkan beasiswa penuh untuk program Diploma International Baccalaureate (IB-DP) bagi 2 (dua) siswa berkewarganegaraan Indonesia berusia 16-19 tahun yang berprestasi.

Nantinya, jika diterima, pelamar akan dibebaskan dari berbagai biaya sekolah yang ada di British School Jakarta, termasuk misalnya biaya pendaftaran, biaya deposit, iuran sekolah, dan biaya lainnya yang umumnya dikenakan bagi siswa di BSJ.

British School Jakarta (BSJ) berlokasi di Bintaro, Tangerang, dengan kampus seluas 18 hektar. Fasilitas yang tersedia meliputi lapangan olahraga yang luas, teater berkapasitas 750 orang, dan kolam renang standar olimpiade. Jumlah siswa per kelas di bawah 20 orang.

Pada tahun 2016, Boston University menjadi tujuan terpopuler para lulusan dengan pilihan jurusan terfavorit seperti Bisnis, Kedokteran, dan Ilmu Komputer.

Persyaratan:
1. Berumur antara 16 tahun – 19 tahun
2. Warganegara Indonesia (WNI)
3. Berada di rangking 10 besar di sekolah
4. Mempunyai motivasi belajar yang tinggi

Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi beasiswa (Unduh)
2. Formulir aplikasi sekolah (Unduh)
3. Transkrip nilai rapor tahun terakhir
4. Hasil nilai ujian terbaru

Pendaftaran:
Pengajuan beasiswa penuh di British School Jakarta cukup mudah. Pelamar hanya perlu melengkapi semua dokumen aplikasi yang diminta. Siapkan dalam bentuk soft copy, kemudian kirim via email Admissions Office: admissions@bsj.sch.id yang ditujukan ke Head of Admissions, Mr Patrick Moore.

Batas akhir pengajuan aplikasi adalah 2 Desember 2016. Peserta yang lolos seleksi awal nantinya akan diundang untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara untuk mengetahui kemampuan akademik serta potensi yang dimiliki.

Kontak:
T: (62-21) 745 1670
F: (62-21) 745 1671
E: principal@bsj.sch.id
W: www.bsj.sch.id

Komentar