Beasiswa S2 di Umeå University Swedia

Cukup banyak beasiswa S2 di Swedia yang menyediakan pendaftaran saat ini. Selain beasiswa Pemerintah Swedia yang bisa dimanfaatkan, peluang-peluang beasiswa dari universitas Swedia juga tak kalah menjanjikan. Sebut saja beasiswa S2 di Umeå University. Kampus ini menyediakan beberapa jenis beasiswa sekaligus yang bisa dimanfaatkan oleh pelajar di luar Uni Eropa, semisal dari Indonesia. Beasiswa mencakup tanggungan biaya kuliah baik bersifat penuh maupun parsial. Ada sekitar 100 lebih kursi beasiswa yang disediakan setiap tahunnya.
Beasiswa itu di antaranya Umeå University Scholarships, Erling-Persson Scholarship,Umeå School of Business and Economics (USBE) Scholarship, dan Umeå Institute of Design (UID) Scholarship. Keempat beasiswa tersebut bisa Anda manfaatkan untuk studi S2 di berbagai program Umeå University.
Umeå University Scholarships merupakan beasiswa S2 di Umeå University yang berlaku umum bagi pelamar internasional yang ingin mengambil program master di semua jurusan Umeå University.

Erling-Persson Scholarship merupakan beasiswa di Umeå University yang ditujukan bagi mahasiswa non Uni Eropa yang ingin mengambil program S2 jurusan Kesehatan Masyarakat, baik untuk perkuliahan satu tahun atau pun dua tahun.

1) Master’s Programme in Public Health (two-years)
2) Master’s Programme in Public Health (one-year)
3) Master’s Programme in Public Health with a Specialization in Health Economics

Selanjutnya, Umeå School of Business and Economics (USBE) Scholarship. Tawaran beasiswa S2 ini dikhususkan bagi mahasiswa-mahasiswa berbakat yang mendaftar di salah satu program master di Umeå School of Business and Economics.1) Master’s Programme in Accounting
2) Master’s Programme in Business Development and Internationalisation
3) Master’s Programme in Economics
4) Master’s Programme in Finance
5) Master’s Programme in Marketing
6) Master’s Programme in Management

 Terakhir, Umeå Institute of Design (UID) Scholarship. Beasiswa di Umeå University ini ditujukan bagi mereka yang mengambil program master yang tersedia di UID.

1) Master’s Programme in Advanced Product Design
2) Master’s Programme in Interaction Design
3) Master’s Programme in Transportation Design
4) Industrial Design Intensive (one-year course package)

Persyaratan: 
1. Melengkapi aplikasi studi melalui www.universityadmissions.se sebelum 16 Januari 2017
2. Menetapkan program di Umeå University sebagai prioritas pertama
Pendaftaran: 
Setelah mendaftar ke universitas melalui University Admission, pelamar dapat mendaftar beasiswa secara online dengan melengkapi formulir aplikasi di https://www.umu.se/en/education/tuition/scholarships. Pengajuan beasiswa ini paling lambat 15 Maret 2017. Seleki kandidat berdasarkan capaian prestasi akademik. Pemberitahuan hasil seleksi akan disampaikan pada 24 Maret 2017. Selamat mencoba!

Tinggalkan pesan