Beasiswa S2 dan S3 di Australia dari Endeavour Postgraduate Scholarships

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S2 dan S3 di Australia dari Endeavour Postgraduate Scholarships

Halo sobat Beasiswa.ID ! Kamu sudah lulus kuliah S1 dan ingin lanjut kuliah ke Australia? Program Endeavour Postgraduate Scholarships sepertinya cocok untuk kamu ikuti. Program ini memberikan dukungan beasiswa secara penuh baik di tingkat Master atau PhD, baik melalui program perkuliahan maupun riset pada bidang apapun di universitas yang ada di Australia sampai empat tahun.

Nilai beasiswa mencapai $ AUD 140.500 (Masters) atau $ AUD 272,500 (PhD). Biaya tunjangan untuk perjalanan ($ AUD 3.000), uang saku penyisihan ($ AUD 4.000), uang saku bulanan ($ AUD 3.000; sampai durasi program maksimum). Asuransi kesehatan dan perjalanan juga akan diberikan kepada penerima internasional.

Penerima beasiswa Endeavour juga akan menerima uang kuliah yang dibayarkan sampai dengan durasi studi / penelitian maksimum. Biaya kuliah meliputi biaya layanan dan fasilitas siswa. Durasi beasiswa adalah sampai 2 tahun untuk Master dan sampai 4 tahun untuk PhD.

Persyaratan:

Agar memenuhi syarat untuk menerima Endeavour Postgraduate Scholarships, pelamar harus:
• Berusia minimal 18 tahun pada saat dimulainya program
• Memulai program yang diusulkan setelah 1 Januari 2018 dan paling lambat 30 November 2018. Pemohon yang telah memulai atau akan memulai program yang dimaksud sebelum tahun 2017 tidak memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan
• Menyediakan semua dokumentasi pendukung yang relevan
• Tidak sedang menerima atau telah menyelesaikan, sejak 1 Januari 2016, program beasiswa di Australia yang disponsori Pemerintah Australia (diberikan langsung kepada penerima oleh Pemerintah Australia)
• Tidak mengajukan permohonan untuk kategori di mana telah menyelesaikan beasiswa atau Beasiswa Endeavour.

Instruksi aplikasi:

Sebagai bagian dari persyaratan kelayakan, pelamar Endeavour Postgraduate Scholarships harus melampirkan surat LoA dari institusi Australia yang diusulkan. Surat LoA akan dibutuhkan pada saat permohonan. Dimulainya harus untuk tahun akademik 2018.

Aplikasi diajukan melalui sistem Endeavour Online (EOL). Aplikasi akan ditutup pada pukul 11.59 WIB (Australian Eastern Standard Time) pada tanggal 30 Juni 2017.

Penting untuk membaca panduan lengkap dengan mengunjungi situs resmi di https://internationaleducation.gov.au/Endeavour%20program/Scholarships-and-Fellowships/Pages/default.aspx untuk informasi rinci tentang bagaimana mengajukan permohonan beasiswa ini. Semoga berhasil ya!

 

Komentar