Beasiswa S1 oleh Western Union Foundation

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S1 oleh Western Union Foundation

Hai sobat Beasiswa.ID! Program Beasiswa Global Western Union Foundation, juga disebut sebagai WU Scholars, adalah program yang dirancang untuk mendukung kaum muda dan usaha mereka untuk mengejar pendidikan sarjana. Institute of International Education, Inc. (IIE), sebuah nirlaba AS, mengelola program tersebut atas nama Western Union Foundation dan kontributornya

Program Beasiswa WU diciptakan untuk membantu memberi kaum muda dorongan menuju kehidupan yang lebih baik. Yayasan Western Union percaya bahwa pendidikan adalah jalan paling pasti menuju peluang ekonomi. Tujuan pendidikan untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan dalam permintaan, karir abad ke-21 membantu orang-orang di seluruh dunia menaiki tangga ekonomi.

Persyaratan Kelayakan:
1. Beasiswa harus digunakan di institusi berjenjang S1 yang terakreditasi.
2. Semua pemohon harus mengikuti bidang studi di salah satu kategori berikut: sains, teknologi, teknik, matematika, dan bisnis / kewirausahaan.
3. Semua pemohon beasiswa harus berusia antara 18 – 26 tahun pada tanggal 1 Juni 2018.
4. Permohonan harus diserahkan dalam bahasa Inggris. Diwajibkan menggunakan layanan penerjemahan.
5. Harus dapat menunjukkan masuk ke institusi pasca sekunder yang terakreditasi atau telah mengajukan permohonan untuk masuk.
6. Harus memberikan surat rekomendasi dari seorang guru atau profesor. Jika seorang guru atau profesor tidak dapat memberikan rekomendasi atas nama Anda, Anda juga dapat menggunakan seseorang yang telah mengawasi Anda di kelompok pemuda / masyarakat, posisi relawan, situasi pekerjaan / pekerjaan, dll.
7. Beasiswa harus digunakan untuk program menghasilkan gelar sarjana. Program beasiswa khusus (studi di luar negeri, kursus bahasa mandiri, pembelajaran perhotelan, dll.) tidak diizinkan.
8. Beasiswa tidak boleh digunakan untuk gelar lanjutan, seperti Masters, PhD, JD, dll.

Manfaat:
Penerima beasiswa terpilih akan menerima masing-masing USD $ 2.500 untuk pembayaran uang sekolah di institusi pasca sekolah menengah yang terakreditasi dan akan dipilih berdasarkan kriteria yang berkaitan dengan tiga pilar program: Ketekunan, Aspirasi, dan Komunitas.

Periode Aplikasi Dibuka: Kamis, 8 Maret 2018
Periode Aplikasi Menutup: Jumat, 13 April 2018 pukul 12:00 EST
Seleksi dan Pemberitahuan untuk Semua Pemohon: Juli 2018
Untuk Informasi lebih lanjut:

Kunjungi Webpage Program Beasiswa Global Union Foundation 2018

Komentar