Beasiswa S1, S2, dan S3 dari Pemerintah Taiwan

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Luar Negeri / Beasiswa S1, S2, dan S3 dari Pemerintah Taiwan

Hai Sobat Beasiswa.ID! Taiwan menawarkan beragam pilihan beasiswa untuk studi jenjang S1, S2, maupun S3. Tidak saja oleh Pemerintah Taiwan yang menyediakan sejumlah pilihan beasiswa, namun juga lembaga-lembaga lain seperti universitas yang membuka kesempatan beasiswa bagi kandidat internasional, khususnya Indonesia. Setiap tahun tercatat sekitar 1.000 lebih kursi beasiswa tersedia. Jumlah yang tidak sedikit dan tentunya membuka peluang besar bagi siapa saja yang ingin meraihnya. 

Namun, karena beasiswa tersebut tersebar di berbagai lembaga, tentunya Anda perlu menelusuri satu per satu agar bisa mendapatkan informasi beasiswa yang diinginkan. Bukan hal mudah, tapi begitulah keadaannya. 

Karenanya, Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Taiwan telah menyusun sebuah panduan bagi pelajar Indonesia yang ingin memburu beasiswa di Taiwan, baik itu beasiswa pemerintah maupun beasiswa universitas. 

Di panduan beasiswa (Unduh), PPI Taiwan merangkum lembaga mana saja yang menyediakan beasiswa kuliah di Taiwan, baik untuk studi S1, S2, dan S3. Selain nama lembaga, juga disertakan jadwal pendaftaran beasiswa beserta link tempat mendaftar beasiswa tersebut. 

Yang menarik juga, Anda diberitahu bagaimana caranya menemukan jurusan yang diminati untuk kuliah di Taiwan dan memiliki peluang beasiswa.

Anda bisa mengunduh panduan beasiswa Taiwan tersebut melalui link tertera di atas untuk mengetahui lebih jauh program beasiswa apa saja yang tersedia. Khususnya beasiswa Taiwan di tahun akademik 2019 – 2020. 

Jika ingin mengetahui detil beasiswa, Anda tinggal merujuk pada link yang disertakan di panduan. Syarat dan ketentuan beasiswa tentunya berbeda-beda. Begitupun dengan cakupan beasiswa. Ada beasiswa penuh yang menanggung biaya kuliah, biaya hidup, tiket pp, asuransi kesehatan, asrama, dll. Namun, ada juga beasiswa parohan yang menanggung sebagian pendanaan studi. Misalnya hanya sebagian biaya kuliah, dll. 

Nah bagaimana, sudah siap memburu beasiswa Taiwan?

Komentar

%d bloggers like this: