fbpx

Beasiswa S1 untuk Mahasiswa Semester 5 dari CIMB Niaga

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Dalam Negeri / Beasiswa S1 untuk Mahasiswa Semester 5 dari CIMB Niaga

Hai Sobat Beasiswa.ID! Bagi kamu mahasiswa S1 yang sedang berada di semester 5 dan sedang mencari beasiswa, mungkin beasiswa ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu. CIMB Niaga kembali menawarkan beasiswa bagi mahasiswa semester 5 dalam Program Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga 2019.

Program beasiswa yang tengah diselenggarakan oleh CIMB Niaga ini telah berlangsung sejak tahun 2006. Program ini ditujukan untuk mendukung mimpi para generasi penerus bangsa untuk mendapatkan pendidikan yang memadai. Selain itu program ini juga terbuka untuk seluruh mahasiswa Indonesia tanpa kerjasama ekslusif dengan universitas manapun.

Baca Juga : Beasiswa S1 di American University, USA

Cakupan Beasiswa :

  1. Biaya perkuliahan dan operasional pendidikan selama 4 semester.
  2. Biaya pengembangan diri atau fasilitas penunjang pendidikan minimal 1x dalam 1 tahun.
  3. Biaya penyusunan skripsi atau penelitian.

Syarat & Ketentuan :

  1. Merupakan mahasiswa S1 Indonesia yang sedang menjalani perkuliahan di semester 5. Dibuka untuk seluruh perguruan tinggi dan semua program studi.
  2. Berusia maksimal 22 tahun saat melakukan regristasi.
  3. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.25 (semester 1-4)
  4. Memiliki prestasi akademik dan non-akademik yang dibuktikan dan/atau didukung dengan dokumen sertifikat penghargaan.
  5. Mengikuti kegiatan organisasi kemahasiswaan yang dibuktikan dan/atau didukung dengan dokumen sertifikat keikutsertaan.
  6. Tidak sedang menerima beasiswa lain baik dari Pemerintah, perusahaan swasta, perusahaan milik Pemerintah, BUMN, maupun instansi lain yang dinyatakan dalam surat pernyataan resmi yang ditandatangani oleh mahasiswa dan pihak kemahasiswaan.
  7. Wajib mengisi seluruh informasi pendaftaran dengan benar dan valid.
  8. Wajib melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran Program Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga 2019 dengan benar dan valid.
  9. Wajib mengikuti seluruh proses seleksi Program Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga 2019 yang terdiri dari pendaftaran, wawancara hingga inaugurasi.
  10. Beasiswa ini tidak dapat berpindahtangan oleh pihak penerima beasiswa.

Cara Mendaftar :

Peserta bisa mendaftarkan melalui link berikut : www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2019 . Selanjutnya cek inbox/spam di email yang sudah didaftarkan untuk mengaktikan akun, dan download formulir pendaftaran Beasiswa CIMB Niaga 2019 yang tertera. Isi formulir pendaftaran dengan jelas dan lengkap, kemudian upload formulir beserta dokumen yang diminta.

Apabila ada kesulitan saat melakukan registrasi, kamu juga bisa mengirimkan email pada alamat email berikut : kejarmimpi.id@gmail.com.

Periode pendaftaran Program Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga 2019 dibuka mulai 1 Agustus – 30 September 2019 (Pendaftaran di perpanjang). Informasi penerima beasiswa hanya diumumkan pada website resmi www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2019 serta pada akun resmi media sosial CIMB Niaga dan Kejar Mimpi.

Baca Juga : Beasiswa S1 dari Jardine Foundation

Pihak Beasiswa.ID hanya membantu menyebarkan informasi beasiswa yang ada. Apabila ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, silahkan menghubungi kontak berikut :

Phone Banking CIMB Niaga 14041
Email: community.relations@cimbniaga.co.id
Sumber Website Resmi: https://www.kejarmimpi.id/

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Komentar

%d bloggers like this: