Beasiswa S1, S2, S3 di Taiwan

Hai sobat Beasiswa.ID beberapa beasiswa S1, S2, S3 di Taiwan sedang dibuka saat ini. Salah satunya Taiwan International Cooperation and Development Fund (ICDF), sebuah lembaga mandiri bentukan Pemerintah Taiwan, membuka kesempatan penduduk dari beberapa negara sasaran (termasuk Indonesia) untuk melanjutkan kuliah, mulai jenjang S1 sampai S3 di Taiwan, di berbagai perguruan tinggi di Taiwan dengan skema International Higher Education Scholarship Program. Banyak program studi yang tersedia di masing-masing universitas yang ikut serta program ini.

Cakupan Beasiswa:
1. Biaya perkuliahan (tuition fee dan credit fee)
2. Pemondokan di asrama
3. Tiket penerbangan ke dan dari Taiwan
4. Biaya buku teks
5. Tunjangan biaya hidup bulanan
6. Asuransi kesehatan dan kecelakaan

Persyaratan Umum:
1. Penduduk negara sasaran beasiswa (termasuk Indonesia)
2. Memenuhi persyaratan untuk masing-masing jenjang, universitas dan program studi yang dipilih
3. Memenuhi syarat untuk mendapatkan visa
4. Menguasai Bahasa Inggris

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa dan pendaftaran ke universitas yang diminati dilakukan terpisah. Daftar universitas serta program studi yang bisa dipilih bisa dibaca di sini. Pendaftaran ke universitas dilakukan melalui website masing-masing universitasnya.
Para pelamar beasiswa wajib mengisi dan mencetak Formulir Pendaftaran yang bisa dilakukan di Laman Pendaftaran. Setelah dilengkapi dengan dokumen-dokumen yang disyaratkan, berkas pendaftaran beasiswa dikirimkan ke:

Kantor Taipei Economic and Trade Office (TETO)
Gedung Artha Graha, Lt. 17
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, SCBD
Jakarta 12190

dengan mencantumkan “BEASISWA ICDF” di amplopnya. Diagram alur pendaftaran bisa dilihat di sini. Batas akhir pemerimaan pendaftaran tanggal 16 Maret 2018.
Keterangan lengkap mengenai program ini bisa dibaca di situs resmi ICDF.

Tinggalkan pesan