Beasiswa Prestasi Kemenristekdikti untuk Mahasiswa S1

Home / Info Beasiswa / Beasiswa Dalam Negeri / Beasiswa Prestasi Kemenristekdikti untuk Mahasiswa S1

Halo sobat Beasiswa.ID! Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2017, Kementerian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti) saat ini mengadakan tawaran 10 beasiswa prestasi Kemenristekdikti untuk mahasiswa S1 di seluruh Indonesia. Peserta diwajibkan untuk membuktikan cintanya kepada dasar negara kita, Pancasila, melalui quotes, pendapat maupun ide dengan menggunakan media sosial Twitter dan Instagram.

Persyaratan:
1. Pelamar merupakan mahasiswa S1 aktif yang terdaftar pada PD DIKTI.
2. Pelamar melakukan verifikasi sebagai mahasiswa aktif S1 dengan memposting nama, tanggal lahir, prodi, dan perguruan tinggi (baik di postingan terpisah, atau retweet postingan quotes, atau reply postingan quotes) – boleh foto kartu mahasiswa.
3. Pelamar harus mengikuti (follow) akun resmi Kemenristekdikti di twitter (@kemristekdikti), follow twitter dan mention Ditjen Belmawa (@dibelmawa), instagram Kemenristekdikti (ristekdikti), dan tag + mention @dibelmawa di IG.
4. Quotes, pendapat atau ide diperbolehkan dalam bentuk tulisan atau gambar dengan memberikan tagar / hashtag #MawaPancasila.
5. Quotes, pendapat atau ide yang diposting harus mengandung unsur kata Pancasila. Bentuk karya original (bukan plagiat) dan diambil hanya pada satu media sosial saja (jika sudah dinilai di akun twitter maka tidak dapat dinilai pada instagram).
6. Konten Twitter dan Instagram yang akan dinilai adalah quotes, pendapat atau ide yang dimulai pada tanggal 1 Juni 2017 dari pukul 06.00 s/d 18.00 WIB.
7. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Ayo ikuti event ini, cek info selengkapnya di: http://belmawa.ristekdikti.go.id. Semoga bermanfaat!

Komentar