Beasiswa S2 di Delf University of Technology, Belanda

Hai Sobat Beasiswa.ID! Universitas Belanda satu ini, Delf University of Technology, menawarkan 3 beasiswa program MSc di tiap fakultas bagi mahasiswa asing yang diterima di kampus mereka. Beasiswa tersebut berupa beasiswa penuh yang menanggung biaya kuliah, tunjangan hidup bulanan €950, serta satu kali biaya perjalanan. Selain itu, kandidat penerima beasiswa juga akan mengikuti kegiatan pengembangan diri, workshop dan seminar.

Skema beasiswa ini disediakan Justus & Louise Van Effen ScholarshipsProgram beasiswa master yang didanai oleh yayasan Justus & Van Effen. Setiap tahun ditawarkan bagi mahasiswa internasional berprestasi yang mengambil program master di Delf University of Technology.

Pelamar yang diterima di program MSc Delf University of Technology akan langsung dipertimbangkan untuk memperoleh beasiswa. Setiap fakultas akan memilih dua orang kandidat terbaik untuk dianugerahi beasiswa tersebut. Jadi, pelamar hanya perlu mendaftarkan diri ke program MSc universitas, tanpa perlu mengajukan aplikasi beasiswa secara terpisah.

Persyaratan:
1. Bergelar sarjana atau bukti yang menunjukkan sedang dalam proses menyelesaikan gelar
2. IPK 3.0/4 atau lebih
3. Mahir berbahasa Inggris. Minimum iBT TOEFL 90 atau IELTS 6.5
4. Membayar biaya pendaftaran kuliah €1205.
5. Memiliki hasil tes GRE untuk mengambil program berikut:
– Aerospace Engineering
– Computer Science
– Embedded Systems
– Computer Engineering

Dokumen yang diperlukan: 
1. Fotokopi ijazah sarjana yang telah dilegalisir. Lampirkan juga terjemahan resmi jika tidak menggunakan bahasa Inggris, Prancis, Jerman, atau Belanda.
2. Fotokopi transkrip sarjana yang telah dilegalisir. Lampirkan juga terjemahan resmi jika tidak menggnakan bahasa Inggris, Prancis, Jerman, atau Belanda.
3. Bukti kemampuan bahasa Inggris (TOEFL atau IELTS)
4. Essai dalam bahasa Inggris sekitar 1.000-1.500 kata. Lihat cara menulis essai beasiswa
5. Dua surat rekomendasi dalam bahasa Inggris
6. Curriculum Vitae
7. Fotokopi paspor
8. Bukti pembayaran biaya aplikasi (€120)
9. Bagi pelamar Architecture Urbanism & Building SciencesDesign for InteractionIntegrated Product Design, dan Strategic Product Design diminta untuk mengunggah portofolio digital.
10. Formulir aplikasi beasiswa (unduh)

Pendaftaran: 
Pelamar diminta mendaftar secara online ke salah satu program MSc Delf University of Technology dengan menyertakan dokumen aplikasi yang diminta di atas. Bersamaan dengan itu unggah juga formulir aplikasi beasiswa.

Aplikasi Anda sudah harus diterima paling lambat 1 Desember 2018 untuk perkuliahan yang dimulai 2019. Hanya kandidat terpilih yang akan mendapatkan informasi hasil seleksi beasiswa pada Maret 2019. Beasiswa master di Delf University of Tehnology ini dibuka setiap tahun sesuai jadwal penerimaan mahasiswa. Anda juga dapat mengikut untuk periode berikutnya. Pertanyaan bisa disampaikan via email: contactcentre-esa@tudelft.nl

Tinggalkan pesan