Beasiswa MBA di Harvard University, Amerika

Boustany Foundation menawarkan beasiswa MBA di Harvard University untuk kelas yang dimulai pada musim gugur 2017.  Yayasan tersebut menyadari pentingnya membantu orang yang bisa berkembang dan memberi dampak positif pada dunia.

Master of Business Administration (MBA) di Harvard merupakan program bisnis terkemuka yang diajarkan di salah satu universitas bergengsi di dunia. Beasiswa ini berlaku untuk program dua tahun di Harvard Business School.

Cakupan dan Nilai Beasiswa

Kandidat terpilih dalam program beasiswa ini berhak atas:

  • Bantuan finansial sebesar 90.000 US$ atau 45.000 US$ per tahun untuk biaya kuliah.
  • Biaya perjalanan dan akomodasi yang berkaitan dengan magang.

Kriteria Penerimaan

Hanya pelamar yang memenuhi kriteria berikut yang akan dipertimbangkan.

  • Memiliki latar belakang akademik yang istimewa dan cukup menjanjikan.
  • Telah memperoleh surat penerimaan (offer of admission) dari program MBA di Harvard University.

Bantuan finansial ini tidak berlaku bagi pelamar yang telah memperoleh gelar MBA. Harvard Business School menerima tiga jenis tes bahasa Inggris, yaitu TOEFL iBT, IELTS, dan PTE.

Proses Pendaftaran Beasiswa MBA Harvard – Boustany

Bagi yang berminat dengan beasiswa MBA ini, bisa mengirimkan Curriculum Vitae yang dilengkapi foto, skor GMAT, dan surat penerimaan dari Harvard University. Berkas-berkas dikirim via email ke admissions@boustany-foundation.org.

Jika terpilih, pelamar akan diundang untuk diwawancarai oleh Boustany Foundation. Batas pendaftaran sampai tanggal 31 Mei 2017.

Beswan yang terpilih diharapkan magang selama dua bulan tanpa dibayar kepada Boustany Foundation. Proyek yang dikerjakan cukup beragam dan berkaitan dengan aktivitas Boustany Foundation atau mitranya.

Boustany Foundation akan menanggung biaya perjalanan dari universitas ke Monaco saat magang. Yayasan tersebut juga membiayai akomodasi dan biaya makan selama menjalani program magang.

Informasi selengkapnya bisa dilihat di Boustany – Harvard University MBA Scholarship.

Tinggalkan pesan