Beasiswa Pendidikan dan Pelatihan Vokasi di Australia dari Endeavour

Beasiswa VET (Vocational Education and Training) atau beasiswa pendidikan dan pelatihan vokasi di Australia dari Endeavour memberikan dukungan finansial bagi pelajar internasional untuk melakukan studi di tingkat Diploma, Diploma Lanjutan atau Associate Degree di bidang apapun di Australia hingga dua setengah tahun. Beasiswa VET memberikan pengetahuan dan keterampilan kerja atau magang. Kursus ini berhubungan langsung dengan bidang perdagangan, pekerjaan atau vokasi di mana pemohon berpartisipasi. Permohonan yang tertarik bisa mendaftar sebelum 30 Juni 2017 pukul 11:59 (waktu Standar Australia Timur). Silakan lihat halaman aplikasi untuk informasi lebih lanjut.

Apa yang ditawarkan Endeavour?

Calon penerima akan mendapatkan pengalaman yang tak ternilai harganya, serta penelitian atau pengembangan secara profesional. Nilai beasiswa yang ditawarkan hingga $ 131.000. Termasuk tunjangan perjalanan ($ AUD 3.000), uang saku ($ AUD 4.000), uang saku bulanan ($ AUD 3.000; sampai durasi program maksimum). Asuransi kesehatan dan perjalanan juga akan disediakan. Juga akan mencakup biaya kuliah hingga durasi studi maksimum (sampai $ 13.000 per tahun kalender). Durasi beasiswa adalah 1 – 2,5 tahun.

Persyaratan:
Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan beasiswa VET, pelamar harus:

• Berusia 18 tahun atau lebih pada saat dimulainya program mereka
• Memulai program yang diusulkan setelah 1 Januari 2018 dan paling lambat 30 November 2018. Pemohon yang telah memulai atau akan memulai program yang dimaksud sebelum tahun 2018 tidak memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan.
• Menyediakan semua dokumen pendukung yang relevan
• Saat ini tidak sedang atau telah menyelesaikan, sejak 1 Januari 2016, program beasiswa di Australia yang disponsori Pemerintah Australia (diberikan langsung kepada penerima oleh Pemerintah Australia)
• Tidak mengajukan permohonan untuk kategori di mana telah menyelesaikan beasiswa dari Endeavour.

Instruksi:

Sebagai bagian dari persyaratan, pelamar beasiswa harus melampirkan surat LoA dari institusi Australia yang ditawarkan. Surat LoA wajib disertakan pada saat pendaftaran. Dimulainya harus untuk tahun akademik 2018.

Aplikasi diajukan melalui sistem Endeavour Online (EOL). Deadline 30 Juni 2017. Penting untuk membaca Panduan Penerapan Endeavour 2018 dan mengunjungi situs resminya (di sini) untuk mendapatkan informasi rinci tentang bagaimana mengajukan permohonan beasiswa ini. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan pesan